Kebohongan Anak-Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Malah Tuai Pujian, Kenapa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja buka-bukaan di Vlog terbaru mereka. Ternyata dua anak Ussy dan Andhika menyimpan kebohongan yang baru terungkap dalam video ini.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kembali membagikan segmen "Teman Tidur" di YouTube mereka pada Kamis (5/9). Berbeda dari episode-episode sebelumnya, segmen "Teman Tidur" Andhika dan Ussy kali ini menggandeng bintang tamu spesial yaitu Nur Amalia Putri dan Shafa Al Zahra. Pasangan ini pun membahas topik yang cukup menarik dalam episode ini.

Andhika dan Ussy buka-bukaan soal rahasia keduanya yang selama ini disembunyikan dari anak-anak mereka. Di mana selama ini Andhika ternyata merokok di belakang anak-anak. Hal itu dilakukan karena Andhika tak ingin mencontohkan hal yang buruk kepada anak-anaknya sehingga memutuskan untuk merokok diam-diam.

Meski begitu, rupanya anak-anak Ussy dan Andhika sudah tahu tentang rahasia tersebut. Bahkan Shafa Al Zahra alias Ara mengaku sudah mengetahui rahasia sang ayah sejak 2017. Hal itu pun membuat Andhika dan Ussy kaget sekaligus panik karena anak-anak mereka ternyata sudah tahu bahwa sang ayah merokok. Andhika pun menanyakan alasan anak-anaknya tak pernah menegur langsung.

"Kok enggak pernah menegur langsung ke papah?" tanya Andhika Pratama setelah mendengar cerita anak-anaknya soal kebiasaannya merokok. "Kirain enggak boleh bilang," celetuk Nur Amalia Putri alias Amel malu-malu. "Kakak Ara kenapa enggak mau ngomong?" tanya Ussy. "Enggak mau aja," timpal Ara singkat. "Ya kan itu urusan papah sendiri, ngapain kita apa, peduli," lanjut Amel.


Keputusan anak-anak Ussy dan Andhika untuk berpura-pura tak mengetahui kebiasaan sang ayah merokok pun menjadi sorotan di YouTube. Banyak netter yang justru memuji keputusan anak pertama dan kedua Ussy ini karena dianggap bisa menghargai privasi sang ayah.

"Anak2nya berbohong krn mengharai org tuanya mereka pura ngga tau, hebat anak baik semua," puji netter. "They actually respect their parents privacy lho..it means they grow faster than you guys actually thought," ujar yang lain. "Yaa itu anak cewe emang sukanya disimpen dihati dan kalau ortu berantem didepan anak sudah dipastikan anak itu akan mengingatkan sampe kapanpun," tulis netter lain.

Sementara itu, Andhika dan Ussy sempat meminta maaf kepada anak-anak mereka karena sudah menyimpan rahasia ini. "Oke sekarang aku mau minta maaf ke kamu dan kamu. Lebih karena selama ini papa enggak jujur masalah itu, jadi bikin kalian menduga-duga atau mungkin kecewa di belakang papa sama mama, kalau papa selalu bohong masalah (rokok)," kata Andhika. Amel dan Ara pun memaafkan sang ayah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru