Kecantikan Park Min Young Pakai Busana Tembus Pandang Sukses Curi Fokus
Selebriti

Park Min Young terlihat menghadiri acara yang diadakan rumah mode Valentino. Penampilannya mengenakan busana tembus pandang sukses mencuri fokus semua orang.

WowKeren - Park Min Young sedang menikmati waktu santai setelah merampungkan drama tvN "Her Private Live" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Beberapa waktu lalu ia sibuk melakukan pemotretan dengan beberapa majalah.

Kamis (5/9), Park Min Young terlihat menghadiri acara yang diadakan rumah mode Valentino. Penampilan aktris kelahiran 1986 itu sukses mencuri fokus semua orang.

Park Min Young mengenakan busana putih tembus pandang dengan gambar bak lukisan di bagian depan. Bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu mencepol rambutnya ke atas, membuat kecantikannya semakin bersinar.

Kecantikan Park Min Young Pakai Busana Tembus Pandang Sukses Curi Fokus

Source: Insight

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan kecantikan Park Min Young di acara tersebut. Mantan kekasih Lee Min Ho itu pun mendapat pujian bertubi-tubi.


"Astaga dia cantik sekali," komentar netizen. "Dia terlihat cantik dan juga imut mengenakan putih," tambah netizen lain. "Aku penasaran bagaimana rasa hidup dengan wajah secantik Park Min Young," sahut yang lain. "Aku menjadi penggemarnya sejak menonton drama 'Why, Secretary Kim?'. Aktingnya bagus sekali dan dia sangat cantik," puji netizen.

"Park Min Young terlihat cantik bersinar dan polos mengenakan busana putih," kata netizen. "Aku menunggu drama selanjutnya. Aku tidak sabar melihat kecantikan dan aktingnya lagi. Dia adalah aktris favoritku," pungkas lainnya.

Park Min Young Valentino

Source: Insight

Sementara itu, dikabarkan bahwa Park Min Young sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama baru JTBC "I'll Go to You When the Weather Is Nice" (judul terjemahan). Karakter utama pria ditawarkan pada Seo Kang Joon yang baru-baru ini membintangi drama OCN "Watcher".

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" diangkat dari novel populer berjudul sama dengan kisah romansa hangat yang berlokasi di pedesaan. Park Min Young diincar memainkan peran Hae Won, seorang guru seni yang mengalami masa lalu menyakitkan. Sedangkan Seo Kang Joon ditawari memerankan karakter Eun Seob, pria yang menjalankan toko buku kecil dan begitu jujur soal perasaannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait