Nikita Mirzani Tanggapi Cuitan Kiki The Potters Dengan Ocehan Lebih Sadis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, Nikita Mirzani membalas cuitan Kiki The Potters dengan ocehan yang lebih sadis. Waduh! Seperti apa ya kira-kira?

WowKeren - Belum beres urusan dengan Elza Syarief dan Farhat Abbas, Nikita Mirzani kembali dihadapkan dengan masalah baru. Pasalnya, Kiki The Potters tiba-tiba muncul di tengah keributan.

Vokalis band The Potters itu membela Elza yang menurutnya lebih berkelas dibandingkan dengan Nikita. Maklum saja, Kiki juga pernah berseteru dengan Nikita dan kemungkinan masih menyimpan dendam.

Dalam kolom komentar sebuah postingan Instagram, Kiki menuliskan komentar panjang tentang kejelekan Nikita. Ia menyebut bahwa level Elza dan Nikita berbeda.

Pria berusia 33 tahun itu memuji Elza sebagai pengacara hebat, sedangkan Nikita hanya wanita yang tak jelas asal-usulnya. Ia bahkan mengumpamakan Elza sebagai singa sementara Nikita sebagai ular.


Menanggapi cuitan Kiki, Nikita yang tengah asyik liburan di Eropa pun tak tinggal diam. Melalui Instagram Story miliknya, ibu tiga anak itu membalas dengan ocehan yang lebih sadis. Ia menyebut bahwa Kiki kurang kerjaan.

Meski tak menyebutkan nama Kiki secara gamblang, Nikita terang-terangan menyindir Kiki sebagai homo miskin. Dengan nada meledek, ia mengaku kasihan kepada Kiki yang menurutnya sudah tak laku dan tak punya pekerjaan.

"Kalau si homo band itu udah nggak usah diladenin shay. Namanya juga homo. Siapa tuh yang mantannya Edwan Edwan itu," ucap Nikita sambil berbaring manja menikmati liburan. "Kasihan ya udah nggak laku. Kalau jadi LGBT itu kayak gini nih kerja (menyorot dua lelaki yang sibuk menata kamera). Jangan sibuk ngomentari gue, percuma tv nggak bakal ada yang mau ngundang. By the way itu pantatnya udah dicek belum? Nanti kena sifilis lho!"

Selain itu, Nikita juga menambahkan tulisan untuk melengkapi unggahan. "Begini tanggapan nyai ttg sih anak band yg homo itu. Udh ga laku homo lagi cuihhh. Ga heran pada bersatu. gank misquen susah lah klo mau lawan nyai," tulisnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait