Si Cantik Elle Fanning Pemeran Princess Aurora Ternyata Suka Bawa Tulang Ayam ke Red Carpet
Getty Images
Selebriti

Usut punya usut, tulang ayam tersebut merupakan jimat keberuntungan bagi aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' ini, sehingga ia harus membawanya ke manapun.

WowKeren - Nama Elle Fanning tentunya dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas Hollywood yang selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan, termasuk kala melenggang di red carpet. Namun siapa sangka, pemeran karakter Princess Aurora di seri "Maleficent" ini ternyata memiliki kebiasaan unik, yaitu membawa tulang ayam tiap melangkah di red carpet.

Dilansir Page Six pada Jumat (6/9), tulang ayam tersebut merupakan jimat keberuntungan bagi Elle Fanning, sehingga ia harus membawanya ke manapun. Fakta menarik ini justru diungkapkan oleh Kepala Editor Vanity Fair, Radhika Jones, dalam artikel yang dipublikasikan oleh majalah tersebut.

"Jones mengatakan dia terkejut setelah mengetahui Elle, yang beberapa kali masuk daftar ini, sudah bertahun-tahun membawa tulang ayam di tasnya sebagai jimat keberuntungan di karpet merah," tulis artikel tersebut, sembari menyinggung daftar selebriti berbusana terbaik 2019.


Di sisi lain, Elle Fanning sendiri akan kembali ke layar lebar lewat film terbarunya, "Maleficent: Mistress of Evil". Kisah film ini masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

Sekuel ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Disney sendiri telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent: Mistress of Evil" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru