Dituding Rebut Karyawan Orang Demi Bisnis, Kaesang Mengaku Tak Tahu
Nasional

Melalui media sosial Twitter, Kaesang Pangarep mengunggah cuitan seorang warganet yang menyebut bahwa dirinya telah merebut karyawan untuk dipekerjakan di bisnis miliknya.

WowKeren - Menjalankan bisnis milik sendiri memang tidak bisa dikatakan mudah. Masalah demi masalah datang silih berganti untuk diselesaikan. Tak terkecuali seperti yang terjadi pada putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep.

Belum lama ini seorang warganet melayangkan protes kepada Kaesang. Melalui cuitan di media sosialnya, warganet tersebut menuding bahwa putra presiden telah mengambil karyawannya untuk dipekerjakan di tempat Kaesang.

"Saya mau protes karena karyawan saya diambil sama bisnis anak presiden," kata warganet bernama Utin Tirtokentjono pemilik akun @surtini, Jumat (6/9). "Jangan gitu dong, mbok yang modal kuat ngalah sama yang UMKM. Lagian, saya pendukung garis keras bapakmu...makasih!"

Protes ini pun rupanya mendapat respons dari Kaesang. Melalui cuitan di Twitter, santai seperti biasa, pemilik bisnis Sang Pisang tersebut mengaku tidak mengerti dengan apa yang dituliskan oleh warganet tersebut.


Dituding Rebut Karyawan Orang Demi Bisnis, Kaesang Mengaku Tak Tahu

Twitter/kaesangp

Sontak saja jawaban santai dan singkat Kaesang tersebut menuai berbagai reaksi dari warganet. Warganet menilai bahwa tak seharusnya Kaesang menanggapi tudingan tersebut.

"Mas @kaesangp gak usah tanggapinlah,, ini mah bukan pengusaha tapi penghasut... lagian knp mas yg nanggapin, emang mas anak presiden..??" seloroh akun @G****his. "Sama kek bapaknya disalahin mulu," lanjut akun @Wyj***a1. "Nge gas dong masss, pliss," sambung akun @lee****yena.

"Saya juga nggak ngerti tuh mbak Utin kok segitu sewotnya, rizki mah ditangan Allah mbak," kata akun @he****haena. "Karyawannya yg mau berkembang, yg disalahin yg punya perusahaan," lanjut akun @ri***s. "Legowo mas, jaman sekarang orang numbur tembok, tembok nya yang disalahin," sambung akun @wah***un16.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait