Ria Irawan Kembali Dirawat Usai Kanker Kambuh Hingga Menyebar ke Otak dan Paru-Paru
Selebriti

Setelah dinyatakan bersih dari kanker kelenjar getah bening selama hampir 2 tahun, kini penyakit Ria Irawan diketahui kambuh lagi hingga dilarikan ke rumah sakit. Lantas bagaimana kondisi Ria?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris Ria Irawan yang kini sedang dirawat di rumah sakit. Ria diketahui kembali terserang penyakit kanker, meski sempat dinyatakan sudah sembuh selama hampir 2 tahun. Sebelumnya Ria pernah mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening pada tahun 2014 lalu.

Suami Ria yang bernama Mayky Wongkar menunjukkan foto sang istri yang sedang duduk di rumah sakit. Menurut Mayky, Ria sudah tak takut menghadapi penyakit kanker dan terus berdoa kepada Tuhan. Mayky juga membagikan foto Ria yang sedang menjalani CT scan di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Sudah tidak takut.. Sudah tidak kaget.. Kesel aja ni cancer datang lagi," bunyi tulisan Mayky di Instagram Story miliknya pada Jumat (6/9). "Bismillah di hari jumaat yg penuh doa dan berkah..Segala yg tidak baik, rontok semuanya..Amin.."

Photo-INFO

Instagram

Kondisi terbaru Ria pun diungkapkan oleh sang kakak yang juga aktris Dewi Irawan. Menurut Dewi, kanker yang berada di tubuh Ria diduga sudah menyebar ke bagian otak dan paru-paru akibat metastasis. Metastasis adalah penyebaran sel kanker dari satu organ atau jaringan ke organ atau jaringan lainnya.


"Ya itu, metastasis. Kondisinya memang menurun, tanggal 1 (September) dirawat dan masih dirawat. Kalau (pengobatan) short term ini radiasi aja," ungkap Dewi dilansir Kumparan.com pada Jumat (6/9). "Sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya, sudah berjalan. Belum (stabil), masih lemah. Mohon doanya saja deh."

Berita tentang Ria yang kembali dirawat akibat penyakit kankernya kambuh pun membuat warganet turut prihatin. Mereka beramai-ramai memberikan doa untuk artis berusia 50 tahun tersebut, agar bisa segera sembuh dari penyakitnya.

"Semoga Allah SWT memberikn ksembuhan..aamiin," komentar akun @heri*****yani. "Ya Allah tolong angkat penyakitnya dan tolong berikan yang terbaik untuk Ria Irawan, Aamiin..." imbuh akun @ina*****arna.

"Semoga lekas sembuh tante ria Allah angkt penyakit nya Aamiin...." tulis akun @um****fh. "Semoga lekas sembuh dan bisa merasakan sukacita kembali. Tuhan memberkati tante Ria," sahut akun @debb****alom.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru