Lee Sun Bin Girang Pamer Hadiah dari Rain
Selebriti

Lee Sun Bin mengunggah postingan baru di akun Instagram @sunbin_eyesmag miliknya hari ini, Jumat (6/9). Postingan tersebut memuat fotonya di lokasi syuting 'The Great Show'.

WowKeren - Lee Sun Bin saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama baru yang bertajuk "The Great Show". Dalam drama tersebut, aktris kelahiran 1994 itu beradu akting dengan Song Seung Heon dan Lim Ju Hwan.

Di sela-sela syuting, Lee Sun Bin mengunggah postingan baru di akun Instagram @sunbin_eyesmag miliknya hari ini, Jumat (6/9). Postingan tersebut memuat fotonya di lokasi syuting "The Great Show".

Pada foto-foto unggahannya, Lee Sun Bin berpose ceria di depan sebuah truk kopi, yang ternyata adalah kiriman dari Rain. Di salah satu foto, kekasih Lee Kwang Soo itu juga berpose bersama Song Seung Heon.


"Hadiah dari Ji Hoon sudah sampai!" tulis Lee Sun Bin di caption postingannya. "Aku tersentuh... Terima kasih. Memang pria yang loyal! Itulah Rain."

Rain dan Lee Sun Bin sebelumnya pernah beradu akting di drama berjudul "Sketch" yang ditayangkan JTBC tahun lalu. Rain sendiri saat ini membintangi drama "Welcome 2 Life" yang disiarkan MBC.

Sementara itu, "The Great Show" berkisah tentang mantan anggota Majelis Nasional (Song Seung Heon) yang mengadopsi keluarga dari empat saudara kandung yang bermasalah untuk kembali ke panggung politik. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis acara TV terkini dan cinta pertama Song Seung Heon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait