Irish Bella Akhirnya Ungkap Tanggal Nikah Siri Hingga Alasan Mantap Berhijab
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Irish Bella menjawab beberapa pertanyaan netizen termasuk soal pernikahan sirinya dengan Ammar Zoni hingga keputusannya untuk memakai hijab.

WowKeren - Irish Bella kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya dengan sang suami, Ammar Zoni. Tak hanya satu, pasangan selebriti tersebut akan dikaruniai dua orang buah hati sekaligus alias anak kembar.

Baru-baru ini, Irish dan Ammar menjawab beberapa pertanyaan dari netizen melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Jumat (6/9). Dalam kesempatan tersebut, Irish dan Ammar menjawab tanggal mereka melakukan pernikahan siri. Sebelumnya Ammar memang telah menjelaskan alasan menikah siri dengan Irish namun tak mengungkapkan tanggalnya.

"Zaman sekarang yang namanya pacaran udah kayak suami istri, akan lebih baiknya kalau kita menikah siri dulu, jadi keluarga kita sama-sama tahu. Enggak ada zina, fitnah," ungkap Ammar. "Emang kamu masih ingat kita nikah siri kapan?" tanya Irish. "Tanggal 17 Februari," jawab Ammar. "Iya betul," sahut Irish.


Lebih lanjut, Irish juga ditanya mengenai penampilanya yang belakangan ini lebih sering memakai hijab, termasuk saat menjalani maternity shoot. Rupanya aktris berusia 23 tahun tersebut mengaku sudah memantapkan hatinya untuk terus memakai hijab, lantaran sudah menginginkannya sejak dulu. Irish juga ingin berhijrah bersama dengan Ammar.

"Karena itu sudah keinginan aku lama, ada dari sebelum aku menikah. Pengin banget bisa semakin apa ya, semakin berhijrah," jelas Irish. "Karena kan kita menikah tujuannya untuk bersama-sama berhijrah. Dan salah satu yang belum terlaksana untuk aku pribadi ya itu berhijab gitu kan."

Keputusan Irish untuk memakai hijab pun didukung penuh oleh Ammar. "Aku merasa ini saat yang tepat, apalagi aku sudah dapat support yang luar biasa dari suami aku juga, jadi semakin yakin dan dimudahkanlah untuk semakin bersabar. Kan kita yang baru berhijab ini agak ribet dandannya, tapi suami support ya senang lah," papar Irish.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru