Rina Nose Ancam Netizen Bakal Kejang-Kejang Gara-Gara Ini
Instagram/rinanose16
Selebriti

Unggahan Instagram Rina Nose pada Sabtu (7/9) tampak tidak biasa. Secara terang-terangan Rina memberikan peringatan tegas untuk netizen agar tidak membuka slide foto miliknya, kenapa?

WowKeren - Rina Nose selalu tersenyum bahagia di depan publik. Sikap Rina yang periang dan menghibur membuatnya disukai banyak orang.

Terbukti akun Instagram Rina hingga kini diikuti lebih dari 17,4 juta followers. Lewat media sosial miliknya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini kerap berbagi cerita seputar aktivitasnya.

Namun unggahan Rina pada Sabtu (7/9) tampak tidak biasa. Ia memberikan peringatan tegas untuk netizen.

Rina rupanya meminta agar netizen tidak menggeser slide foto kedua yang diunggahnya. Jika tidak, netizen dijamin akan kejang-kejang. Waduh, kenapa?

"Peringatan!!! Menggeser foto ini dapat menyebabkan anda kejang-kejang!" tulis Rina di bagian caption. "Resiko tanggung sendiri!"

Di slide pertama foto unggahannya, Rina terlihat cantik memesona. Ia berpose bak seorang model papan atas.


Namun jika dilihat slide kedua, netizen pasti akan terkejut. Pasalnya, penampilan Rina berubah drastis.

Alis asli milik Rina terhapus oleh makeup hingga tidak berbekas. Sebagai gantinya, ia memiliki alis mungil dan tipis. Wajah Rina agaknya menjadi sedikit aneh.

Namun tentu saja, Rina tidak betul-betul mengubah penampilannya seperti demikian. Penampilan itu sengaja diubah Rina demi salah satu program acara televisi yang dibintanginya.

Unggahan Rina tak pelak mencuri perhatian netizen. Selain mengaku terkejut, netizen juga memberikan pujian untuk Rina yang berani totalitas.

"Pas digeser langsung istighfar.... ada Melinda," komentar akun @rani***chadel tertawa. "Dsar e ayu diapakno yo pancet ayu mbakkkk......apalagi dikau multi talent dan low profile," sahut akun @eliza***hveno.

"Hahahahahaaa..gak ada habis2 nya terhibur sama kocak nya teh @rinanose16," balas akun @desym***cle77. "Bukan kejang lagi neng.... Nakutiiiin," tambah akun @aisy***nnardi terhibur.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru