Kim Chung Ha Pamer Keakraban Bagikan Foto Rekaman Bareng Member IOI
Instagram/chungha_official
Musik

Baru-baru ini, para penggemar IOI kembali dibuat tak sabar menantikan comeback. Kim Chung Ha membuat penggemar senang dengan berbagi sekilas tentang dirinya di studio rekaman dengan sesama anggota IOI.

WowKeren - Girl grup pertama besutan ajang survival "Produce 101", IOI memang telah resmi bubar pada tahun 2017 lalu. Namun hal ini tak membuat mereka kehilangan penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan agar grup beranggotakan 11 gadis cantik ini melakukan comeback reuni.

Hal ini tak sia-sia, pasalnya IOI benar-benar dikonfirmasi akan melakukan comeback reuni. Mereka akan dijadwalkan melakukan reuni pada bulan Oktober mendatang dengan format 9 anggota. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung terpaksa tak dapat berpartisipasi dalam comeback karena disibukkan dengan jadwal masing-masing.

Baru-baru ini, para penggemar IOI kembali dibuat tak sabar menantikan comeback. Kim Chung Ha membuat penggemar senang dengan berbagi sekilas tentang dirinya di studio rekaman dengan sesama anggota.

Pada hari Minggu (8/9), Chung Ha muncul di Instagram resminya untuk memposting beberapa foto di belakang layar dirinya di studio untuk rekaman comeback IOI. Foto-foto tersebut juga termasuk dua selfie yang diambil dengan anggota IOI lain yakni Kim Sohye, Kang Mina Gu9udan, dan Kim Doyeon Weki Meki.


Dalam foto-foto tersebut Chung Ha dan para anggota IOI lain nampak ceria dan akrab. Mereka masih terlihat akrab satu sama lain meskipun telah lama berpisah dan tak berpromosi bersama. Namun sayang, para penggemar nampaknya masih harus bersabar menantikan comeback reuni IOI ini.

Hal ini karena, baru-baru ini dikabarkan jika comeback pelantun "Dream Girls" itu akan tertunda. Salah satu sumber mengatakan mereka mengubahnya menjadi bulan Desember untuk memastikan album mereka memiliki kualitas yang tinggi. Sementara itu, saat ini mereka masih membahas tanggal yang tepat.

IOI sendiri resmi bubar pada 2017 lalu usai kontraknya berakhir. Meski hanya berpromosi dengan waktu yang singkat, namun grup ini sukses membawa pulang banyak penghargaan. IOI berhasil memboyong penghargaan "Rookie Artist Award" pada Golden Disk Awards 2017 dan "Best Female Group (Female Group)" pada Mnet Asian Music Awards (MAMA 2016).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait