Ruben dan Sarwendah Temani Betrand di Hari Pertama Sekolah, Thalia 'Ngalah' Diantar Jordi Onsu
Instagram/jordionsu
Selebriti

Usai diangkat sebagai anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto akhirnya melanjutkan pendidikannya di Jakarta. Senin (9/9), adalah hari pertama Betrand masuk sekolah baru.

WowKeren - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, mulai bersekolah di Jakarta hari ini. Ruben dan Wendah kompak mengantar Betrand ke sekolah barunya. Melalui unggahan di Instagram, Ruben juga menuliskan doa dan harapannya untuk sang putra.

"Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @bentoxbensu sekolah, sama kebanyakan orang tua yg berpesan untuk utamakan pendidikan dan buat bangga keluargamu di Manggarai NTT," tulis Ruben pada Senin (9/9). "Serta buat ayah bunda mu bangga yg menjaga dan membesarkanmu saat ini, semangat kakak sekolah nya."

Momen spesial Betrand tersebut membuat putri Ruben dan Sarwendah, Thalia, harus mengalah. Biasa diantar ayah dan bundanya ke sekolah, pagi ini Thalia diantar oleh sang paman. Siapa lagi kalau bukan adik Ruben, Jordi Onsu.

Kendati begitu, Jordi mengungkapkan bahwa Thalia tak merasa sedih atau kecewa. Sebaliknya, Thalia begitu bersemangat dan meminta sang paman mengajarinya membaca.


"Semangat hari senin dari uncle dan cici @thaliaputrionsu yg sepanjang jalan ke sekolah minta ajarin baca sama uncle," tulis Jordi di hari yang sama. Keceriaan Thalia dapat dilihat dalam unggahan Jordi berikut.

Pergantian "tugas" di keluarga Ruben Onsu hari ini disadari pula oleh warganet hingga melontarkan banyak pujian. Warganet mengaku kagum dengan kekompakan keluarga Ruben yang terlihat begitu saling mengasihi.

"Pagi ini bagi2 tugas bunda dan ayah anterin kakak sekolah hari pertamanya, dan Cici sementara dianterin sama uncle nyaaa so sweet bnget sih kelurga ini tuh tambah love love dah," komentar akun @a****yatinnita. "Bagi2 tugas ya uncle,,,betrand sm ayah bunda,thalia sm unclejordi,smangat uncle..." tulis akun @s****5834. "Hari ini cici d anter sm uncle dl ya,,sementara ayah dan bunda anter kk dl hr pertama skolah," sahut akun @s****tri_hera.

Selain itu, warganet juga menyoroti kemiripan wajah Ruben dan Betrand. "Apa cuman gw yg mikir sarwendah mirip anak perempuanya dan betrand mirip ruben?" balas akun @i***ndiariratri. "memes605 mukanya mirip bgt @ruben_onsu," komentar Memes.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait