Jungkook BTS Diduga Bikin Tato Gara-Gara Ini
Selebriti

Para penggemar BTS dihebohkan oleh sebuah foto diduga Jungkook mengunjungi salon tato yang cukup populer di kalangan artis. Pemilik salon memberikan klarifikasi pada penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menikmati cuti panjang mereka. Mulai Agustus hingga Oktober, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bebas untuk menghabiskan waktu mereka tanpa memikirkan pekerjaan.

Selama cuti, kegiatan member-member BTS sukses membuat para penggemar penasaran. Beberapa lalu mereka sempat dihebohkan oleh video diduga Jimin BTS sedang bersenang-senang dengan beberapa cewek di sebuah kelab malam atau pub terkenal di Paris, Prancis.

Kali ini giliran maknae Jungkook yang ramai menjadi perbincangan para penggemar. Pemicunya adalah foto diduga penyanyi kelahiran 1997 itu mengunjungi salon tato yang cukup populer di kalangan artis.

Seorang penggemar membagikan foto via InstaStory berupa tangkapan layar dari pesan pribadi dengan pemilik salon tato. Si penggemar menanyakan apakah Jungkook mengunjungi salon tato miliknya untuk membuat tato. Foto lain yang beredar memperlihatkan pemilik tato memamerkan tanda tangan Jungkook.

Jungkook BTS Diduga Bikin Tato Gara-Gara Ini

Source: Instagram

Ini membuat para penggemar berasumsi bahwa Jungkook membuat tato di salon miliknya. Apalagi lagi Yugyeom GOT7 diketahui pernah membuat tato di sana. Yugyeom dan Jungkook bersahabat dekat sehingga membuat sejumlah penggemar semakin yakin bahwa rumor pelantun "Euphoria" itu membuat tato adalah benar.


Namun pemilik tato membantah bahwa Jungkook membuat tato di tempatnya. Ia menjawab satu pesan dari sekian banyak ARMY (fandom BTS) tentang Jungkook yang masuk ke Instagram-nya.

"OP (pembuat postingan) mengirim pesan ke pemilik salon tato tentang foto (yang sekarang menyebar). Dia bilang bahwa orang dalam foto bukan Jungkook dan dia tidak pernah membubuhkan tato ke Jungkook. Dia bilang dia merasa terganggu dengan banyaknya pesan yang masuk ke Instagram-nya," tulis penggemar.

Jungkook BTS Diduga Bikin Tato Gara-Gara Ini 1

Source: Twitter

"Kalian tidak seharusnya menyebarkan ini padahal belum jelas itu Jungkook atau bukan," komentar salah satu penggemar. "Tolong jangan mengurusi Jungkook. Dia sedang liburan. Tolong hormati privasinya," tambah penggemar lain. "Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan pada tubuhnya," sahut yang lain. "Itu bukan Jungkook. Pemilik salon tato kesal karena penggemar yang keterlaluan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait