Beredar Video Diduga Jimin BTS Asyik Main Bareng Cewek-Cewek di Kelab Malam
Big Hit Official
Selebriti

Video memperlihatkan seorang wanita menyentil dahi seorang pria muda di kelab malam di Paris. Video langsung menjadi viral karena pria tersebut diduga Jimin BTS.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar BTS (Bangtan Boys) dihebohkan oleh video yang diposting di Instagram. Video memperlihatkan seorang wanita menyentil dahi seorang pria muda di kelab malam di Paris. Video langsung menjadi viral karena pria tersebut diduga Jimin BTS.

Dalam video, tampak wanita dan pria saling menyentil dahi sebagai hukuman game diiringi sorakan banyak wanita. Pria dalam video memiliki fitur wajah seperti Jimin sehingga membuat banyak orang yakin bahwa ia memang personel BTS tersebut.


Source: Twitter/MINHSK_

Setelah memicu kontroversi, video tersebut dihapus tapi salinannya menyebar ke seluruh media sosial. Penggemar BTS curiga apakah pria dalam video benar-benar Jimin. Beberapa orang menyoroti warna rambut dan jari si pria untuk berargumentasi bahwa ia bukan Jimin.

Kenyataan bahwa orang-orang di video tidak berbicara dalam bahasa Korea atau Inggris membuat sulit bagi siapa pun untuk mengatakan bahwa pria itu adalah Jimin. Penggemar juga melihat dengan lebih cermat fitur fisik pria dalam video. Dikatakan bahwa jarinya lebih panjang dari Jimin. Pria dalam video itu juga dikatakan memiliki tahi lalat di lengan kirinya, sementara Jimin tidak.

Beredar Video Diduga Jimin BTS Asyik Main Bareng Cewek-Cewek di Kelab Malam

Source: KStarLive

Namun setelah Jimin memposting video dari Paris untuk merayakan ulang tahun Jungkook pada 1 September, banyak orang yang percaya bahwa sosok dalam video adalah Jimin. Terlepas benar atau tidak sosok dalam video adalah Jimin, sejumlah penggemar memilih tidak peduli dan meminta orang untuk menghormati privasinya mengingat BTS saat ini dalam masa cuti panjang.

"Bagus, kuharap itu Jimin, dan kuharap dia bermain dengan siapa pun yang dia mau. Maksudku, dia berusia 20-an, dan orang dewasa. Dia dapat melakukan apa yang dia inginkan dan kuharap dia memiliki waktu terbaik untuk melakukannya," komentar penggemar.

"Bahkan jika itu Jimin, apa masalahnya? Dia pria dewasa yang sedang berlibur, dan meskipun bukan dia, kuharap dia bersenang-senang seperti ini karena dia dan BTS pantas mendapatkannya," tambah penggemar lain. "Jimin layak mendapatkan privasinya. Dia melakukan begitu banyak untuk kita. Kami berutang segalanya padanya. ARMY akan selalu mendukungnya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...