Foto ID Card Ji Chang Wook di 'Melting Me Softly' Dipuji Super Ganteng hingga Bikin 'Meleleh'
tvN
TV

'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah akan mulai tayang pada 28 September mendatang menggantikan slot tayang Part 3 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan tayang pada akhir bulan September.

Seolah tak ingin ketinggalan, Ji Chang Wook juga beberapa kali mempromosikan dramanya ini melalui berbagai postingan di Instagram. Seperti yang dia lakukan pada Senin (9/9) kemarin.


Dalam postingannya itu, Ji Chang Wook menampilkan dua buah ID card dari perusahaan tempatnya bekerja di drama. Tampak jelas ID card dengan fotonya yang tampan dan bernama Ma Dong Chan (karakter yang diperankannya).

Di sebelah ID card-nya ada ID card orang lain yang bernama Park Ung Su. Dan dari foto itu mereka terlihat bekerja di sebuah perusahaan yang bernama TBO.

Tidak lama setelah diposting, foto ini pun langsung diramaikan dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Ji Chang Wook di ID card-nya tersebut.

"Ganteng beut mas," tulis seorang netter. "GANTENG BANGET MASA DEPAN ORANG," imbuh netter yang lain. "Ellu mau jungkir balik aja ganteng sayang @jichangwook," kata netter yang lain. "Blur aja ganteng," sahut netter yang lain. "Meleleh diri ini melihat kegantenganmu oppa haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...