Jisoo BLACKPINK Bikin Ngakak Nge-Tag Akun Instagram Ini, Foto Cantik Bikin Kagum
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pada Senin (9/9), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Di postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak cantik berbalut dress berwarna merah.

WowKeren - Selama ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dikenal rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Kill This Love" tersebut membagikan berbagai postingan mulai selfie sampai foto backstage.

Pada Senin (9/9), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Di postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak cantik berbalut dress berwarna merah.

"Akhirnya aku memposting ini. Aku menandaimu jadi tolong foto aku lagi," tulis Jisoo pada caption postingannya, yang rupanya ditujukan untuk Lisa. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu juga tak lupa menandai akun Instagram Lisa di postingan ini.


Tepat setelah membagikan foto unggahan Lisa, Jisoo memposting foto baru. Dalam foto selfie unggahannya ini, idol yang memulai debutnya pada 2016 itu lagi-lagi terlihat cantik dengan wajah menghadap ke kamera.

Lucunya, Jisoo menulis, "photo by chu" serta menandai akun Instagramnya sendiri untuk menunjukkan kalau foto di atas diambil olehnya. Melihat apa yang dilakukan member tertua BLACKPINK tersebut, fans pun tertawa geli.

"Omg, dia imut banget! Dia menandai dirinya sendiri," komentar fans. "Hahaha, dia menggemaskan banget. Aku cinta padanya," kata fans lainnya. "Aku cinta dia, haha. Dia membuatku tertawa tapi kau memang harus menandai orang yang memotretmu, kan?" ujar yang lain.

"Jisoo, stop! Kau cantik banget!" kata fans. "Aku akhirnya tahu apa yang nggak bisa dilakukan Jisoo. Kelihatan nggak cantik, dia nggak bisa," ujar fans yang lain. "Benar-benar cantik! Postinganmu seperti vitamin," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait