Sunmi Pilih Bagian Ini Sebagai Favorit Di 'LALALAY', Alasannya Jujur Banget
Musik

Baru-baru ini, Sunmi juga mengungkapkan bagian favoritnya dalam lagu 'LALALAY'. Melalui akun Instagram pribadinya, Sunmi mengunggah cuplikan koreografi yang ia klaim sebagai bagian terfavorit.

WowKeren - Sunmi baru saja melangsungkan comebacknya dengan lagu berjudul "LALALAY". Lagu ini dikabarkan merupakan ciptaan Sunmi sendiri bersama dengan penulis lirik FRANTS. Ini menjadi comeback pertama Sunmi sejak terakhir kali merilis "Noir" pada bulan Maret lalu.

Tak heran jika Sunmi kini disibukkan dengan sejumlah promosi untuk comebacknya. Dalam beberapa kesempatan, Sunmi tampil di acara musik sambil mengenakan kostum dan dandanan nyentrik. Tak hanya itu, koreografi lagu tersebut juga sangat unik.

Sunmi yang dikenal dengan koreografinya yang agak intens terlihat dengan set koreografi baru dan segar. Dalam comeback kali ini ia juga menampilkan karakteristiknya sendiri yang ditampilkan di seluruh lagu.

Setiap artis pasti akan memiliki bagian favorit mereka dalam setiap lagu. Baru-baru ini, Sunmi juga mengungkapkan bagian favoritnya dalam lagu barunya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Sunmi mengunggah cuplikan koreografi yang ia klaim sebagai bagian terfavorit.


Itu adalah bagian menjelang akhir lagu, di mana Sunmi hanya berdiri diam di tengah panggung sambil mengamati sekitar. Para dancer di belakangnya sibuk menari dan tak berapa lama kemudian Sunmi kembali ikut menari dengan dancer-nya.

Alasan Sunmi memilih koreografi tersebut menjadi bagian favoritnya juga tak kalah menarik. Dalam caption, Sunmi dengan jujur menyukai bagian itu karena ia hanya perlu berdiri diam tanpa membuang energi untuk menari. "(Ini) bagian yang paling aku sukai hahahahaha hanya diam berdiri," tulis Sunmi dalam caption.

"LALALAY" sendiri merupakan lagu yang Sunmi ciptakan dan terinspirasi dari penggemarnya sendiri. "Aku mendapat inspirasi selama tur Meksiko. Meksiko terkenal dengan energinya. aku memiliki harapan yang tinggi ketika pergi untuk tampil di sana dan aku akhirnya tidak kecewa," ungkap Sunmi. "Mereka menjadi satu dengan musik tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang-orang di sekitarnya. Itu adalah pengalaman baru bagiku dan aku benar-benar tersentuh oleh itu."

"Ketika aku kembali ke hotel setelah konser, aku berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang bagaimana Korea juga dikenal karena energinya. Lalu tiba-tiba aku memikirkan kata 'lalalay' yaitu tentang mengetahui kapan harus benar-benar lepas," ungkap Sunmi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru