Putuskan Berhijab, Ely Sugigi Sempat Mimpi Diguyur Darah dan Dihujani Makian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ely Sugigi mengejutkan publik dengan perubahan penampilan barunya. Setelah berbagai macam kontroversi, ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab.

WowKeren - Ely Sugigi mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya. Ia memutuskan untuk menutup aurat dengan memakai hijab. Ia sempat membagikan foto berhijab di Instagram pribadinya.

Sontak penampilan baru Ely yang lebih tertutup karena memakai hijab pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut penampilan Ely semakin cantik dan mendoakannya bisa terus memakai hijab.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ely mengaku sempat bermimpi seram sebelum akhirnya mantap berhijab. Ia juga merasa hidupnya dilanda kesusahan dan dibuat bahan gunjingan orang.

"Saya sempat mimpi disiram darah terus dikata-katain orang," kata Ely saat ditemui WowKeren pada Selasa (10/9). "Saya kan juga hidup di pesantren 6 tahun. Jujur saya sendiri malu ya."


Selain itu, Ely juga ingin memperbaiki diri, khususnya dalam hal salat 5 waktu. Ia tak mau muluk-muluk dulu karena menurutnya untuk berubah butuh proses.

"Yang penting saya benahi salat 5 waktu dulu. Itu yang susah banget," tutur Ely. "Saya itu kadang kalau subuh bangun kesiangan, bangun tidur sakit kepala jadinya sering lalai."

Sementara soal pekerjaan, Ely tak terlalu ambil pusing. Pasalnya, ia juga masih ada kontrak film layar lebar dan beruntungnya boleh berhijab. Ia juga senang karena mendapat banyak dukungan dari teman-teman.

"Saya kan masih ada kontrak layar lebar ke Palembang. Sudah tanya boleh pakai hijab," kata Ely. "Tapi nanti kalau ternyata nggak boleh ya gimana ya. Saya ingin cari uang yang halal saja."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts