Chanyeol EXO Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Acara Brand Parfum di Milan
Selebriti

Hari ini, Rabu (11/9) atau Selasa (10/9) waktu setempat, Chanyeol menghadiri acara yang digelar brand parfum Acqua di Parma, yang menunjuknya sebagai model iklan untuk kawasan Asia.

WowKeren - Minggu (8/9) lalu, Chanyeol EXO berangkat ke Milan, Italia. Kedatangan penyanyi kelahiran 1992 tersebut di Bandara Internasional Incheon sempat menjadi perhatian dengan rambut pirang serta penampilan kasualnya.

Hari ini, Rabu (11/9) atau Selasa (10/9) waktu setempat, Chanyeol menghadiri acara yang digelar brand parfum Acqua di Parma di Milan. Brand tersebut menunjuk pelantun "What a Life" itu sebagai model iklan untuk kawasan Asia.

Chanyeol EXO Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Acara Brand Parfum di Milan

Dispatch

Dalam kesempatan tersebut, Chanyeol tampil ganteng berbalut setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu. Video pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut di event Acqua di Parma dibagikan akun Instagram resmi W Korea.


Sejak tiba di lokasi acara, Chanyeol mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang menunggunya di luar gedung. Jepretan kamera juga tak pernah meninggalkan wajah ganteng rapper EXO tersebut.

Selama acara berlangsung, Chanyeol sempat menikmati wine serta mencoba beberapa parfum di mana ia mengaku suka aromanya. Idol yang debut pada 2012 itu juga sempat membubuhkan tanda tangannya.

"Dia lebih baik dari para supermodel di luar sana," komentar netter. "Dia kelihatan tampan, keren, luar biasa," kata netter lainnya. "Tampangnya, visualnya, tingkah lakunya, dia memang yang terbaik. Video ini sangat sempurna," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru