Masih di Jakarta, Jeno dan Renjun NCT Dream Selfie Ganteng Dibilang Kondangan
Selebriti

Hari ini, Rabu (11/9), para member membagikan foto mereka selama menjalani kegiatan di Jakarta lewat akun Instagram resmi. Di sini, mereka mengunggah foto-foto selfie.

WowKeren - Para member NCT Dream tampil di konser Korean Wave 2019 yang digelar Selasa (10/9) kemarin di Jakarta. Konser tersebut juga dihadiri Rossa, yang sempat berfoto bersama para member NCT Dream di backstage.

Hari ini, Rabu (11/9), para member membagikan foto-foto mereka selama menjalani kegiatan di Jakarta lewat akun Instagram resmi. Di sini, Jaemin dan kawan-kawan mengunggah selfie serta foto grup.

Salah satu postingan memuat foto-foto Jeno dan Renjun yang diambil di backstage konser Korean Wave 2019. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat ganteng saat masih berbalut konstum panggung.


Postingan ini tentu saja langsung menjadi perhatian para penggemar. Lucunya selain mengomentari wajah ganteng dua idol kelahiran 2000 itu, fans juga salfok dengan makanan di meja di belakang Jeno dan Renjun.

"Tolong banget ini mereka lagi kayak kondangann," komentar akun @diniam***_. "Serasa bahagia gitu air minum nya sama yang kaya aku beli kalo disekolah," tulis akun @zhrrr***. "Ke kondangan siapa kalian?" tulis akun @maulida_int***.

"Jauh jauh ke Indonesia makan ramen, COBAIN MIE SEDAP DONGGG GAESSS," kata @alimasalw***. "EH KAYAK KE KONDANGAN DEH WOI," tulis akun @syifaa***__.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul "We Boom" yang dirilis akhir Agustus lalu. Ini merupakan comeback pertama mereka tanpa Mark Lee yang lulus dari grup akhir tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait