Rio Reifan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Sang Istri Curhat Kondisi Kandungan Mengkhawatirkan
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Meski demikian, Henny Mona tak memberitahu Rio Reifan soal masalah kandungannya yang kini berusia 5 bulan. Henny memang harus banyak istirahat supaya kondisi kandungannya sehat.

WowKeren - Rio Reifan akhirnya menjalani rehablitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak Rabu (4/9) lalu. Seperti diketahui kasus narkoba yang menjerat Rio ini adalah yang ketiga kalinya.

Selama menjalani rehabilitasi, istri Rio, Henny Mona harus berjuang hidup sendirian. Terlebih saat ini Henny juga tengah mengandung buah cintanya yang pertama dengan Rio.

Dengan Rio yang jauh darinya, Henny sempat depresi. Keadaan itu tentu saja mempengaruhi kondisi bayi dalam kandungannya yang kini berusia 5 bulan. Meski menurut dokter harus banyak istirahat, Henny tak bisa melakukannya karena kesibukan pekerjaannya.

"Hasilnya dari dokter kandungan, itu sih aku agak sedih juga karena aku kemarin sempat nge-flek juga dan dokter nyuruh aku bedrest," ungkap Henny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi aku enggak bisa bedrest di rumah sakit karena memang aku harus berkerja."


Henny juga menceritakan kondisi kandungannya yang termasuk dalam golongan lemah. "Itu harusnya kayak di USG gitu misalnya sudah 5 cm, baby aku tuh baru 3 cm, dan kandungan aku kata dokter lemah, jadi aku dikasih obat penguat untuk kandungan," sambung Henny.

Demi menjaga kondisi kandungannya tetap sehat, Henny pun mulai mengurangi jam kerjanya. Ia membeberkan kini jam 7 malam sudah harus berada di rumah.

"Aku sudah lebih mengurangi gitu. Biasanya aku sampai rumah tuh hampir pagi jam 1 atau 2 malam," beber Henny. "Kalau sekarang tuh paling malam jam 9 sudah sampai rumah. kalau bisa jam 7, aku jam 7."

Meski demikian, Henny tak memberitahukan kondisi kandungannya yang lemah itu pada Rio. Ia mengatakan akan bercerita pada sang suami usai melakukan pemeriksaan lagi.

"Belum ngasih tahu (ke Rio), karena memang aku kan belum bisa komunikasi," lanjut Henny. "Besok sih aku akan ceritakan dan besok memang aku harus ke dokter kandungan lagi, harus check up lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru