Joshua Suherman Ucapkan Selamat Jalan Pada BJ Habibie, Pamer Momen Kebersamaan Saat Cilik
Instagram/jojosuherman
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Joshua Suherman membagikan unggahan mengenang BJ Habibie yang wafat pada Rabu (11/9) kemarin.Terlihat pula video klip Joshua saat bercita-cita jadi profesor dan membuat pesawat terbang seperti mendiang.

WowKeren - Kepergian Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie menyisakan duka mendalam bagi semua pihak. Presiden ke-3 Republik Indonesia itu telah meninggal dunia pada Rabu (11/9) kemarin sekitar pukul 18.05 WIB.

Duka ditinggal Eyang Habibie juga menjadi topik hangat perbincangan di media sosial. Salah satu selebriti yang ikut menyampaikan rasa duka adalah Joshua Suherman.


Melalui postingan Instagram, pria yang akrab disapa Jojo itu membagikan 4 buah unggahan. Dalam unggahan pertama, terlihat sebuah video klip lawas Jojo saat masih kecil. Berjudul "Kapal Terbang" yang ikut dibintangi Tukul Arwana, dalam lagu itu Jojo bercita-cita ingin jadi profesor dan membuat pesawat terbang seperti Eyang Habibie.

Sementara itu di unggahan kedua, terlihat gambar pesawat yang ditulis oleh Eyang Habibie lengkap dengan tanggal kala itu, yakni 20 Juli 1999. Tampak pula Jojo cilik yang duduk di samping Eyang Habibie.

Di foto selanjutnya, Jojo memamerkan momen saat Eyang Habibie memangkunya dengan ekspresi semringah. Sedangkan di foto terakhir, ada momen saat Jojo dan Eyang Habibie berada di depan sebuah komputer.

Menyertai unggahannya, Jojo juga menyampaikan duka untuk kepergian Eyang Habibie. "Selamat Jalan, Eyang. Pak. Prof.. #rip," tulisnya di keterangan unggahannya.

Postingan Jojo itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen turut menyampaikan duka atas kepergiaan Eyang Habibie dan mendoakan beliau di akhirat sana.

"Slide pertama bikin gemes, slide kedua kuterharu, slide ketiga mataku berlinang," tulis akun @syifa***. "Jojo pernah menggemaskan #RIPeyang," sambung akun @xlrzk***. "Selamat Jalan Bpk.BJ.Habibie Damai di Sisi Tuhan..amin," sahut akun @melky***.

"Seneng yo jo,,ees tau digendong pak habibie," komentar akun @bonek***. "Aku sedih bgt liatny," tambah akun @eye***. "Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Semoga husnul khotimah. Amiinn," imbuh akun @fabulosa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...