Red Velvet dan ITZY Berencana Sambut Liburan Chuseok dengan Lakukan Ini
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

Menyambut liburan Chuseok di Korea Selatan ini, beberapa grup idol yang beruntung dapat menghabiskannya bersama keluarga di rumah, termasuk Red Velvet dan ITZY.

WowKeren - Liburan Chuseok tahun ini jatuh pada 12-15 September. Menyambut "libur bersama" di Korea Selatan ini, beberapa grup idol yang beruntung dapat menghabiskannya bersama keluarga di rumah, termasuk Red Velvet dan ITZY.

Joy mengungkapkan kalau dirinya ingin melewatkan liburan Chuseok bersama keluarga serta anjing peliharaannya. Senada dengan rekan satu grupnya, Yeri juga ingin menghabiskan Chuseok bersama keluarga.


"Aku berencana melewatkan Chuseok dengan keluarga dan anjing peliharaanku, Haetnim, makan makanan enak," kata Joy. "ReVeluv, aku harap liburan Chuseok kalian semua menyenangkan! Makan makanan lezat dan dengarkan Red Velvet!"

"Aku harap orang-orang yang aku cintai sehat dan bahagia," ujar Yeri. "Aku ingin bersama mereka untuk waktu yang lama. Chuseok kali ini, aku rasa aku akan menyempatkan diri untuk healing sambil bersama keluargaku. Aku harap kalian semua makan makanan lezat, bertemu keluarga yang kalian rindukan dan tertawa lepas."

Sama seperti Red Velvet, para member ITZY juga mendapat jatah libur. "Aku akan menghabiskan waktu bersama keluargaku, makan makanan lezat dan menonton film! Dan tahun ini, kami semua berencana untuk menonton siaran 'Idol Star Athletics Championship' ITZY yang pertama! Aku berharap semua orang menghabiskan Chuseok yang bahagia, menonton ITZY !" seru Chaeryeong.

"Aku berencana untuk menikmati liburan bersama keluargaku dan dua kucing kami, dan mengisi ulang energi untuk promosi kami yang akan datang! MIDZY, Chuseok adalah semua tentang makanan yang lezat! Silakan makan sampai perutmu mencapai bulan purnama selama Chuseok, dan mari kita semua bahagia!" kata Shin Ryujin. "Ini Chuseok pertamaku sebagai member ITZY. Aku akan bertemu keluargaku dan juga melihat kembali promosi 'ICY' kami," komentar Yeji.

"Aku berencana untuk berbagi semua cerita yang tidak sempat aku bagikan dengan keluargaku! Ini juga akan menjadi saat yang tepat untuk mengisi ulang energi jadi aku tidak kehilangan energiku sebagai member ITZY," ujar Shin Yuna. "Aku ingin membangun lebih banyak kenangan dengan keluargaku, dan juga mengambil banyak foto untuk ditunjukkan pada MIDZY! Aku akan kembali dengan energi yang diisi ulang sampai penuh!" seru Lia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...