Boy William Beri Pesan Mengharukan Untuk Sang Adik Yang Meninggal
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Kecelakaan Tunggal Adik Boy William

Boy William tengah berduka cita setelah sang adik Raymond Hartanto menghembuskan nafas yang terakhir pada Selasa (10/9). Melalui akun Instagram ia menuliskan pesan mengharukan.

WowKeren - Boy William tengah berduka cita setelah sang adik Raymond Hartanto meninggal dunia pada hari Selasa (10/9). Melalui akun Instagramnya, Boy William membagikan kabar menyedihkan atas kepergian sang adik. Raymond Hartanto sendiri telah meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih kecil.

Boy William sendiri belum menjelaskan ke media tentang penyebab kematian sang adik tercintanya. Saat ini Boy William sedang mendampingi jenazah Raymond yang sedang disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Namun ia berjanji nantinya akan memberikan keterangan lebih lanjut seputar kematian sang adik.


"Dengan kesedihan terdalam dan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami tercinta, 'Raymond Hartanto', tadi malam, 10 September 2019 ," tulis Boy William dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story, Rabu (11/9). "Layanan peringatan akan diadakan di * Ruang Mawar-Melati *, *Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang*. Informasi lebih lanjut akan mengikuti."

Boy William Berduka Atas Meninggalnya Sang Adik

Instagram Story

Boy William lantas mengungkapkan rasa kehilangannya yang begitu besar dengan menuliskan pesan bijak. Ditengah rasa duka yang tak terbendung, Boy mengungkapkan bahwa ia akan selalu merindukan kehadiran sang adik dan percaya kehadiran sang adik akan selalu abadi hidup di hatinya.

"Mereka yang meninggalkan bumi ini tidak pernah benar-benar pergi, karena dia masih hidup di hati kita, melalui kita, dia hidup selalu," ungkap Boy melalui Instagram Story. "Raymond akan sangat dirindukan. Dia dicintai oleh kita semua dan dia akan selamanya menjadi milik kita di ingatan kita. Keluarga kami menghargai pikiran dan doa Anda."

Artis, VJ dan rapper ini juga menuliskan ungkapan personalnya untuk Raymond. Dia menuliskan akan selalu menyayangi sang adik selamanya. Boy juga mengungkapkan rasa bangganya memiliki seorang adik seperti Raymond dan bangga karena selama ini ia sudah diberi kesempatan untuk menjadi kakak bagi mendiang sang adik. Ia juga berjanji pada Raymond jika ia akan selalu menjaga anak Raymond yang masih kecil, Kylie Lazuardi.

"Ray, aku mencintaimu, adik laki-lakiku. Aku akan selamanya menjadi kakakmu dan selamanya bangga padamu," tulis Boy. "Tunggu aku Ray... Aku akan selalu menjaga Kylie."

You can share this post!

Related Posts
Loading...