Ochi Rosdiana Jadi Sorotan Usai Nangis Histeris Gara-Gara Kena Kotoran Burung
Selebriti

Ochi Rosdiana terlihat nangis histeris saat ada kotoran burung yang tak sengaja jatuh di lengannya. Orang-orang di sekitar Ochi pun langsung berusaha untuk membersihkan kotoran tersebut.

WowKeren - Tingkah para selebriti seolah tak pernah sepi dari sorotan. Ada saja berbagai tingkah selebriti yang sukses mencuri perhatian dan menjadi bahasan di media sosial. Seperti yang baru-baru ini menimpa pesinetron cantik, Ochi Rosdiana. Pengguna media sosial dihebohkan dengan video singkat Ochi tengah menangis sesenggukan.

Ochi terlihat begitu histeris dalam video tersebut. Saat ditanya, bintang sinetron berusia 20 tahun itu menjelaskan bahwa ada kotoran burung di lengannya. "Ochi kenapa?" tanya seorang pria dalam video tersebut. "Tai burung," kata Ochi sambil menangis. "Tai burung? Udah enggak ada Chi tuh, udah enggak ada, udah enggak ada," sambung pria tersebut.


Ochi pun mulai tenang ketika kotoran burung di lengannya sudah dibersihkan menggunakan tisu basah. Video ini lantas viral dan dibagikan oleh sejumlah akun gosip, salah satunya adalah akun @nenk_update. Berbagai komentar jelas diberikan oleh netter untuk menanggapi reaksi mantan personel JKT48 itu saat ada kotoran burung menempel di lengan tangannya.

Ochi Rosdiana Nangis

Instagram

Sejumlah netter menganggap bahwa reaksi Ochi lebay alias berlebihan. "Lebay... Ntr klo dia punya anak, kena eek anak nya gmn? Pingsan gitu?" ujar netter. "Lebay....gue sama kecoak aja gak takut. Gue Uber Ampe dapet," celetuk netter lain. "Dia nggak pernah cebok apa ya? tp ngakak sih (emoji)," tutur yang lain. "Ya ampun di film mah, keliatan calm bngt,, ehhh kena eo burung aje, udah kaya orang kesurupan,, alay," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memaklumi sikap Ochi tersebut dan membagikan cerita soal ketakutan mereka pada hal-hal yang cukup sepele. "Gua aja ketemplok cicak walau cuma dikaki, nangisnya udh kaya apa tauuuu, Belum lagi keselnya. Gatau ya aneh jiji aja gituuu nyeselnya bisa sampe berhari2," kata netter. "Phobia Tai Burung. (emoji) mungkin dia pernah keselek," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...