Sunmi 'Tampar' Balik Haters yang Tuduh Dirinya Lakukan Operasi Payudara
Selebriti

Seolah tak tahan dengan tudingan para haters kalau dirinya melakukan operasi payudara, Sunmi akhirnya buka suara lewat akun Twitter @miyaohyeah miliknya pada Rabu (11/9).

WowKeren - Sunmi kerap menjadi sasaran kritikan lantaran bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Juni lalu lewat salah satu postingan Instagramnya, mantan personel Wonder Girls itu menunjukkan kalau berat badannya naik 9 kg menjadi 50 kg.

Bersamaan dengan ini, Sunmi juga memposting beberapa foto di mana tubuhnya terlihat lebih berisi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Namun sayang, penyanyi kelahiran 1992 tersebut justru menuai komentar negatif.

Sebagian netter berkomentar kalau Sunmi sengaja menunjukkan kalau tubuhnya terlihat lebih berisi karena berat badannya naik. Namun netter yakin kalau pelantun "Lalalay" tersebut melakukan operasi payudara.

Seolah tak tahan dengan tudingan mereka, Sunmi akhirnya buka suara lewat akun Twitter @miyaohyeah miliknya pada Rabu (11/9).. Lewat postingan ini, penyanyi yang mengawali karirnya pada 2007 itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tak melakukan operasi payudara.


Sunmi \'Tampar\' Balik Haters yang Tuduh Dirinya Lakukan Operasi Payudara

Twitter

"Aku tidak melakukan operasi payudara, kalian para manusia!" tulis Sunmi di Twitter. "Kalau aku memang mau, aku akan mengoperasinya lebih besar lagi. Haha."

Tweet Sunmi ini pun langsung menjadi perhatian para pengguna Twitter. Mereka kompak memberikan dukungan untuk pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu.

"Bilang pada orang-orang itu untuk mengurusi urusan mereka sendiri!" komentar netter. "Bahkan kalau pun kau operasi payudara, itu milikmu dan kau berhak melakukan apapun. Dan kenapa orang-orang pikir mereka berhak membicarakan payudara wanita dan menghakimi mereka? Itu aneh dan menjijikkan," dukung netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru