Jadwal Promosi Super Padat, iKON Terancam Tak Bisa Pulang Kampung Saat Liburan Hari Besar
https://www.rollingstone.com/
Musik
Perayaan Chuseok 2019

iKON sendiri memang dikenal sebagai idol yang selalu mendedikasikan waktunya untuk penggemar mereka. Namun, baru-baru ini YG Entertainment memastikan bahwa iKON akan bersama dengan para penggemarnya selama liburan.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, iKON saat ini memang tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Konser Jepang iKON ini dimulai pada 27-28 Juli lalu di Fukuoka. Tur konser ini akan terus dilanjutkan hingga 19 September mendatang dan akan diteruskan dengan jadwal fanmeeting. iKON sendiri memang dikenal sebagai idol yang selalu mendedikasikan waktunya untuk penggemar mereka.


Namun, baru-baru ini YG Entertainment memutuskan untuk melangkah lebih jauh dan memastikan bahwa iKON akan bersama dengan iKONICS selama liburan. Pada 6 September lalu diumumkan bahwa iKON akan mengadakan pesta akhir tahun di Jepang yang terdiri dari 9 konser.

Ini berarti iKON akan menghabiskan malam Natal, hari Natal serta Tahun Baru dengan menggelar konser. pengumuman tersebut juga merupakan kejutan bagi iKONICS (nama fans iKON) karena konser tersebut menjadi tur ke-2 yang diumumkan sementara tur mereka saat ini masih berlangsung.

Jadwal Promosi Super Padat, iKON Terancam Tak Bisa Pulang Kampung Saat Liburan Hari Besar

Twitter

Jadwal Promosi Super Padat, iKON Terancam Tak Bisa Pulang Kampung Saat Liburan Hari Besar

Allkpop

Kembali pada 9 Agustus lalu, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa akan ada 8 fanmeeting baru yang kemudian dilanjutkan dengan 4 fanmeeting pada 30 Agustus. Hal ini membuat fanmeeting iKON di Jepang menjadi total 26 kali untuk 2019. Sementara konser mereka di Jepang akan berjumlah total 23 kali.

Ini merupakan tahun paling aktif di Jepang dan iKONICS berharap YG Entertainment tidak akan menambah lebih banyak lagi. Untuk perayaan Chuseok 2019 ini, para penggemar belum mendapat kepastian apakah iKON akan mendapatkan liburan atau tidak.

Chuseok 2019 sendiri jatuh pada tanggal 13 September. iKON terakhir menggelar konser pada 8 September lalu di Chiba, namun pada tanggal 18 September, iKON diharapkan kembali ke Jepang untuk menggelar konser di Osaka selama 2 hari hingga 19 September.

Chuseok sendiri adalah sebuah festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan yang dirayakan secara besar-besaran pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar. Perayaan Chuseok biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan spesial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...