Amber Liu Beri Kode Tak Jelas Usai Tinggalkan SM, Fans Duga Isyarat Comeback
Musik

Amber lagi-lagi membuat gembar penggemarnya akibat Tweet yang ia buat. Seakan memberi kode perilisan lagu terbarunya, para fans dibuat bingung bahkan geregetan oleh cuitannya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar f(x) baru-baru ini tengah dirundung kesedihan. Bagaimana tidak, beberapa anggota f(x) yakni Amber, Luna, dan Victoria dilaporkan tak memperpanjang kontraknya dan resmi meninggalkan SM Entertainment.

Amber pun baru saja dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber saat ini tengah menyiapkan perilisan album solo pertamanya.

Cewek kelahiran 1992 itu pun disebut akan memperluas promosi Amerikanya. Amber pun mengaku tak sabar untuk segera menunjukkan karya terbarunya.

Amber pun lagi-lagi membuat gembar penggemarnya akibat tweet yang ia buat. Seakan memberi kode perilisan lagu terbarunya, para fans dibuat bingung bahkan geregetan oleh cuitannya tersebut.

''Koreksi: 3 minggu ke depan akan terjadi sesuatu yang lebih gila.... Ya 4 minggu ... tunggu ...,'' tulis Amber pada Twitternya. ''Sebenarnya 5 minggu ... 6 ... 7 .... 8 ... kalian tahu apa? ini akan menjadi sesuatu yang gila... X.''


Sejak berita ini ditulis, cuitan yang dibuat pada Minggu (8/9) ini telah mendapat sorotan sebanyak 2 ribu retweets dan 15 ribu likes. Para penggemar pun membalas dengan rasa penasaran mereka serta mendukung agar Amber cepat mengeluarkan lagu terbaru.

Amber Kode

Twitter

''Yaudah buruan!'' balas akun teloer*****. ''Kamu menakutkanku tapi dicara yang baik'' ungkap akun ''@joohoney****. ''Beri aku spoiler! komentar akun "busy******. ''Aku masih tidak siap (emoji),'' balas akun "llama_******. ''Ya, jangan buat kami menunggu,'' ucap akun @wah***.

''KAMI TIDAK SABAR,'' balas akun @dream******. ''Ini membuatku cemas. Aku senang!'' ungkap akun @saythe****. ''OKE AKU SIAP,'' komentar akun @jimins*****.

Amber dikabarkan akan mengambil banyak bagian proses pembuatan lagunya saat promosi di Amerika kelak. Ia yang sejak 2018 lalu mulai mengelola kariernya yang bekerja sama dengan Kevin Morrow dan John Kim, diharapkan comebacknya kali ini benar-benar sesuai ekspetasi para penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait