Sana Twice Super Cantik Dengan Rambut Pink Di Video Teaser Comeback Bikin Fans Heboh
Musik
Comeback Twice

Dalam teaser tersebut, Sana tampil dengan rambut panjang berwarna merah muda lembut. Tak hanya itu Sana juga menampilkan ekspresi wajah yang tajam dan misterius.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan segera melakukan comebacknya. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album baru bertajuk "Feel Special" pada 23 September mendatang. Tak heran jika agensi kini tengah gencar merilis berbagai teaser untuk comeback mereka.

Pihak agensi juga telah merilis teaser individual para member. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah merilis tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat jika Jihyo cs akan berisi total 7 lagu termasuk versi korea dari lagu Jepang mereka berjudul "Breakthrough".

Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment merilis teaser video untuk salah satu anggotanya yakni Sana. Dalam teaser tersebut, Sana tampil dengan rambut panjang berwarna merah muda lembut. Tak hanya itu Sana juga menampilkan ekspresi wajah yang tajam dan misterius.


Tak banyak ekspresi yang penyanyi asal Jepang itu perlihatkan. Sana hanya terlihat duduk dengan menghadap kamera dengan pandangan mata tajam. Namun hal itu tak membuat Sana kurang menjadi perhatian.

Dalam forum online Theqoo, para fans sukses dibuat heboh dengan visual menakjubkan Sana. Rambut pink-nya yang panjang dipuji sangat cocok dengan Sana. Para penggemar juga yakin jika warna rambut pink ini akan kembali menjadi tren usai video teaser tersebut dirilis.

"Sana terlihat seperti putri duyung di film asing," ungkap fans. "Benar-benar cantik sampai aku ingin mengumpat," lanjut fans lain. "Sana-ya, aku menangis. Rambut pink-mu benar-benar luar biasa," lanjut fans lain. "Hull ini adalah teaser terindah yang pernah ada, mengapa begitu cantik???? Sana sangat cocok dengan rambut pink," puji fans.

"Aku yakin rambut merah muda akan menjadi tren berkat Sana," lanjut fans. "Sana sangat menawan. Gaya itu seperti putri yang sempurna. Sana sempurna mengenakan rambut merah muda dan konsep ini," sahut fans lain. "Dia terlihat seperti penyihir cantik," sahut fans. "Konsep ini benar-benar gila. Bagaimana aku bisa menunggu untuk melihat teaser Tzuyu?" lanjut fans.

Sementara itu, dalam comeback kali ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Mina Myoui akan ikut berpartisipasi. Seperti yang diketahui bahwa Mina menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts