Super Junior Ucapkan Selamat Hari Chuseok, Tulisan Siwon Jadi Sorotan
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

Para member Super Junior mengucapkan selamat hari Chuseok melalui tulisan yang diunggah di Instagram. Diantara tulisan para member tersebut, tulisan Siwon menjadi sorotan.

WowKeren - Saat ini masyarakat Korea Selatan tengah merayakan Chuseok yang merupakan festival panen raya disertai dengan hari libur nasional. Chuseok juga disambut oleh berbagai idol Korea Selatan, tak terkecuali para member Super Junior.

Melalui akun Instagram resmi Super Junior, para member boy group naungan SM Entertaiment ini mengucapkan selamat hari Chuseok. Ucapan selamat itu dinyatakan dalam bentuk tulisan tangan yang di atasnya dibubuhi oleh tanda tangan mereka masing-masing. Berikut adalah ucapan selamat yang mereka sampaikan.


"Selamat menikmati Chuseok, nikmati banyak makanan lezat dan istirahatlah dengan baik !! Sekarang saatnya untuk berlari !! Apakah kamu siap!!??" tulis Leeteuk. "Wow, man !! Chuseokss kk," tulis Kim Heechul. "Bulan purnama di Chuseok 2019 akan bersinar seterang ELF, kan? (emotikon)" tulis Yesung. "Apa kamu tahu? Jika kamu memakan banyak kalori, tidak masalah! Lakukan saja olahraga!" ungkap Shindong.

"Semoga Chuseok-mu menyenangkan, dan aku akan menemuimu dengan wajah seperti bulan purnama (emotikon)" tulis Eunhyuk. "ELF kami yang secantik kelinci bulan purnama ~ Selamat hari Chuseok!! Nikmati makanan lezat di Chuseok ini (love)" ungkap Lee Donghae. "Semoga ini menjadi Chuseok berlimpah yang memenuhi hatimu," tulis Choi Siwon. "Kita akan segera bertemu (emotikon) Semoga Chuseok-mu menyenangkan," tulis Ryeowook. "Tidak ada stres !! Selamat bersenang-senang (emotikon)," tulis Kyuhyun.

Melihat tulisan tangan idolanya, para penggemar Super Junior pun terpana akan tulisan Siwon. Tulisan dan tanda tangan milik pria kelahiran 1986 itu dipuji paling bagus dan rapi diantara semua member Super Junior.

"Paling rapi dan gampang bacanya daddy siwon (emotikon)," tulis @cindyde***. "Salfok sama siwon, bagus amat tulisan kayak komputer," tulis akun @karisahsal***. "Siwon tanda tangannya paling berkelas," ungkap @dalilahriz***. "Punya @siwonchoi doang gue bisa bacanya, yg laennya bulet-bulet semua hha," ungkap @maharani***. "Ga paham kenapa @siwonchoi tanda tangannya melambangkan CEO banget dah (emotikon)," tulis @lianaoktari***. "Dari sekian banyak tulisan paling suka tulisan nya Siwon. bisa dibaca hangeul nya dengan mudah ga perlu mikir bacanya," ungkap @_fjrnr***.

Chuseok memang merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat Korea. Biasanya perayaan ini digunakan orang Korea sebagai ajang untuk liburan dan mengunjungi keluarga di kampung halaman. Selain itu, mereka juga berziarah ke makam untuk mengunjungi leluhur mereka untuk berterimakasih. Di waktu malam sebelum Chuseok, semua anggota keluarga akan duduk bersama membuat songpyeon sambil melihat bulan purnama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...