Melaney Ricardo Kenang 10 Tahun Bersama Sang Suami Botak Seksi, Sadar Semua Hal Telah Berubah
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membagikan postingan tentang kebersamaannya dengan sang suami bule. Bersama dengan postingan ini, Melaney ingin satu hal yang tetap sama meski lainnya berubah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter Melaney Ricardo dengan sang suami, Tyson Lynch James termasuk sepi dari isu miring. Pasangan yang telah resmi menikah sejak 31 Juli 2010 ini sudah dikaruniai 2 orang anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Jumat (13/9), Melaney mengenang momen kebersamaannya dengan Tyson selama 10 tahun terakhir. Dalam sejumlah foto yang dipamerkan, terlihat sejumlah perubahan penampilan pada Melaney dan Tyson.

Di foto ketiga, Melaney juga menyertakan foto pernikahannya dengan sang suami bule. Sementara itu di foto paling akhir, nampak tato yang ada di lengan tangan Melaney dan Tyson.

Bersama dengan unggahannya, Melaney mendeskripsikan bagian rambutnya dan sang suami yang berbeda jauh dengan gaya saat ini. "From 10 years ago.. Saat aku masih Bondol!! Kamu masih berambut.. walo jarang. Saat bajuku masih ngablakkkk ambyarrrr!! kamu.. yah gitu deh!!!sama2 ajeeee!" tulis Melaney. "

Melaney menyebut gaya rambut, pakaian dan tato yang ada di tubuhnya dan suami memang berubah. Meski demikian, perempuan kelahiran 1981 ini berharap komitmen yang mereka sepakati akan selalu sama. Di akhir tulisannya, Melaney pun tak segan memuji sang suami dengan sebutan botak seksi.


"Tatoooo pertama bersama..Skrg udah opung2 .. tattoo mulai doyon seiring dgn kulit yg tak sekencang dulu!!" sambung Melaney. "Semua hal berubah!! Krn itu satu2nya hal yg pasti dlm hidup! Tapi semoga Komitmen kita selalu sama ya!! Posting special buat Suami Mr Boxi.. Botak tapi Sexi."

Postingan Melaney itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter dan rekan artis turut mendoakan rumah tangga Melaney dan Tyson selalu langgeng hingga akhir hayat nanti.

"Bahagiaaa selalu kak," tulis Fairuz A. Rafiq. "So sweet... Happily ever after kak," sambung Vanessa Angel. "Bahagian selamanya ya wakk @melaney_ricardo," sahut Irma Darmawangsa.

"Langgeng sampe maut yg memisahkan jgn ikutan org di luar sna yg kawin cerai..takut akan Tuhan n sllu bersyukur itu kunci bahagia mu slmaaaaanx," komentar akun @arfin***. "Bahagia selalu kak mel kamu artis yg jauh dr kabar miring . N no sensasi.... berprestasi," tambah akun @vicca***. "Pasangan yg sangat serasi suka bangat sama pasangan ini semoga langgeng yah sampai punya cicit," seru akun @marlina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait