Siapkan Perlengkapan Betrand Peto Sekolah, Ruben Onsu Dan Sarwendah Sampai Berantem Karena Hal Ini
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggah pada akun YouTube The Onsu Family pada Rabu (11/9), tampak Ruben beserta keluarga berbelanja perlengkapan sekolah Betrand. Namun saat sedang asyik berbelanja, terjadi perdebatan antara pasangan suami istri tersebut .

WowKeren - Betrand Peto putra angkat Ruben Onsu dan juga Sarwendah tepat pada Senin (9/9) kemarin, resmi bersekolah. Sejak memutuskan untuk mengangkat Betrand sebagai anak, Ruben dan Wendah nampak selalu menunjukkan rasa cinta mereka.

Ruben pun mengaku tak pernah membedakan kasih sayangnya pada Betrand serta kedua anak kandungnya. Bahkan di hari pertamanya sekolah, Betrand Peto nampak diantar oleh Ruben dan juga Sarwendah.

Sebelum memulai hari pertama sekolah, baik Ruben dan juga Wendah mempersiapkan segala keperluan putranya tersebut. Mulai dari tas, dan segala keperluan telah mereka siapkan dengan baik.

Dalam video yang diunggah pada akun YouTube The Onsu Family pada Rabu (11/9), tampak Ruben beserta keluarga berbelanja perlengkapan sekolah Betrand. Namun saat sedang asyik berbelanja, terjadi perdebatan antara Sarwendah dan Ruben.


''Terus ada tempel stiker nama nggak?" tanya Sarwendah. "Nih udah beli," jawab Ruben dan di sinilah perdebatan dimulai.

Perdebatan tersebut lantaran Ruben salah menempelkan stiker nama yang diminta Sarwendah. Ia yang melihat suaminya sangat serius pun ikut membantu.

"Nggak sampe situ yang, maksud aku ininya yang penting segininya rata,'' ungkap Sarwendah sambil mengarahkan suaminya. ''Jadi dia nggak akan miring.''

"Tadi aku nggak ngukur. Susah dihapus lagi. Nggak usah digaris yang kalau yang itu,'' jelas Sarwendah. ''Maksud aku taruh (penggaris) dibawah gini jadi kau pas nempel nggak miring. Yang penting garisnya rata di sini.''

Mendengar istrinya terus mengomel, Ruben pun lantas tertawa menghadap kamera. Perdebatan tersebut lantas mengundang tawa anggota keluarga lain yang sedang berada di sana.

Kabarnya dalam waktu dekat Ruben bakal membawa Betrand Peto pergi ke Korea. Hal ini merupakan kali pertama putra angkatnya jalan-jalan ke luar negeri. Rencana sebelumnya, Ruben akan membawa Betrand ke Singapura dulu untuk berlibur, namun karena suatu hal keberangkatan tersebut haruslah batal. Mereka pun memutuskan untuk terbang ke Korea sekeluarga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru