Penyesalan Sahrul Gunawan Putus dari Intan Nuraini, Mau Balikan Tapi Nggak Bisa
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan memberi pengakuan mengejutkan soal kisah asmaranya dengan aktris Intan Nuraini di masa lalu. Hal ini diungkapnya dalam acara 'Okay Bos'.

WowKeren - Sahrul Gunawan memberi pernyataan mengejutkan soal kisah asmaranya di masa lalu. Ia mengaku menyesal telah putus dari sang mantan, Intan Nuraini. Pengakuan itu terucap dari Sahrul dalam acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Sahrul menceritakan hubungannya dengan Intan yang saat itu sudah dekat dengan pelaminan. Namun Sahrul sendiri mengaku masih tidak ingin menikahi Intan.

"Aduh ini lakinya nonton enggak ya. Jadi dulu, aku juga bingung ya. Dulu waktu masih pacaran sama dia (Intan) itu, ya enggak tahu lagi bandel-bandelnya kali," kata Sahrul. "Mama itu omongannya sudah nikah, orang tuanya (Intan) juga ke nikah, jadi sudah lah. Akhirnya gue pelampiasan gimana pun caranya gue enggak nikah gitu kan."

Memutuskan untuk tak melanjutkan hubungannya dengan Intan, Sahrul pun mengakhiri pacarannya. Namun setelah berakhir, pria kelahiran 1976 ini sangat menyesal. Meski sempat ingin balikan, Sahrul mengurungkan niat karena Intan sudah punya pasangan.


"Akhirnya putus. Tapi begitu pas sudah putus, gue nyesel," sambung Sahrul. "Mau balik lagi enggak bisa. Terus akhirnya yasudah, kita dengan pasangan masing-masing."

Sementara itu, Sahrul kini menyandang status duda usai resmi bercerai dari Indriani Hadi pada tahun 2016 lalu. Dari pernikahannya, Sahrul dikaruniai 3 orang anak laki-laki yang bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, Faeyza Mikail dan Gunawan.

Di sisi lain, Intan telah resmi menjadi istri dari Donny Azwan Putra sejak 30 Oktober 2011 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak yakni Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait