Chris dan Liam Hemsworth Foto Bareng, Fans Bingung Pilih Siapa yang Lebih Ganteng
Getty Images
Selebriti

Liam Hemsworth memang diketahui berada di kediaman sang kakak di Byron Bay, Australia, selama beberapa waktu terakhir semenjak ia berpisah dari Miley Cyrus.

WowKeren - Chris Hemsworth rupanya benar-benar memanfaatkan waktu liburnya dari industri perfilman dengan sebaik mungkin. Terbukti, aktor pemeran karakter Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia.

Tak hanya menikmati momen liburan bersama istri dan ketiga anaknya, Chris tak jarang juga membagikan potret kebersamaannya bersama sejumlah rekannya yang lain. Tak hanya itu, belakangan ini aktor "Avengers: Endgame" tersebut rupanya juga cukup rajin menghabiskan waktu bersama sang adik, Liam Hemsworth.


Hal ini tampak dari unggahan terbaru aktor "Thor: Love and Thunder" tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Chris terlihat berlibur bersama istrinya, Elsa Pataky, serta Liam dan sejumlah rekan mereka yang lain.

Di salah satu foto, Chris juga tampak berpose dengan Liam. Rupanya, foto ini berhasil mencuri perhatian lantaran wajah ganteng Hemsworth Brothers ini benar-benar membuat para penggemar terpikat. Bahkan lucunya, tak sedikit pula yang membandingkan ketampanan dua aktor kondang tersebut.

"Bisakah aku memilih keduanya? Chriliam!" komentar salah satu penggemar. "Ketampanan Chris berada di level yang berbeda. Dan ketampanan Liam juga sama. Intinya mereka sama-sama tampan!" sambung lainnya. "Aku tidak bisa memilih salah satunya. Ini bentuk diskriminasi, lol," sahut yang lain.

Di sisi lain, Liam sendiri memang diketahui berada di kediaman Chris selama beberapa waktu terakhir semenjak ia berpisah dari Miley Cyrus. Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa aktor "The Hunger Games" tersebut benar-benar membutuhkan dukungan dari keluarganya.

Aktor berusia 29 tahun ini juga diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "Isn't It Romantic" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts