Visual Lee Hangyul X1 Saat Pakai Topi Baret dan Kacamata Jadi Sorotan
Selebriti

Lee Hangyul pun akhir-akhir ini membuat para penggemar gempar. Tampil di acara The Show SBS pada (10/9) ia tampak semakin tampan dengan menggunakan topi baret dan kacamata.

WowKeren - Sebelum berhasil debut bersama X1, Lee Hangyul meruapakan peserta pelatihan trainee dari agensi Music Beyond Korea (MBK) Entertainment bersama dengan Nam Dohyon. Sejak kemunculannya di ajang survival ''Produce X 101'', Hangyul kerap dibahas oleh penggemar.

Bahkan Lee Hangyul pun akhir-akhir ini berhasil membuat para penggemar gempar. Tampil di acara The Show SBS pada (10/9) ia tampak semakin tampan dengan menggunakan topi baret dan kacamata. Penampilannya tersebut bahkan sempat ia abadikan pada foto selfie.

Lee Hangyul

Pann

Cowok kelahiran 1999 tersebut lantas membuat penggemar salah fokus karena tamparan visualnya. Penggemar pun merasa Hangyul sangat cocok menjadi visual grup X1.


''Serius, visual Lee Hangyul tak ada bandingannya di dunia ini,'' ucap salah satu netter. ''Setiap kali saya melihatnya, saya berpikir, "Oh, ini yang terbaik, tidak ada yang bisa mengalahkan penampilannya hari ini dan kemudian hari lain datang dan dia akan terlihat lebih baik daripada hari itu. Saya ingin secara pribadi berterima kasih kepada stylist-nya,'' timpal salah satu netter.

''Dia saja yakin bahwa ia dapat menarik perhatian, tapi ia masih diremehkan, entah bagaimana. Visualnya adalah dunia lain, dia sepertinya baru saja keluar dari komik ,'' ungkap salah satu netter. ''Tapi dia juga serba bisa, suaranya bagus, dia benar-benar bisa rap, tariannya dan ekspresinya di panggung? kalian harus melihat cover tempo exo-nya, bahkan aku sebagai exo l juga sangat terkesan.,'' ungkap lainnya.

Sebelum mengikuti ajang ''Produce X 101'' ia pernah mengikuti kompetisi ''The Unit''. Melalui ajang tersebut ia pernah menceritakan fakta tentang kehidupannya. Anggota X1 yang terkenal tampan ini, ternyata pernah tinggal di panti asuhan. Bahkan sampai sekarang Hangyul tak tahu siapa orangtua kandungnya.

Hangyul yang merasa sangat bersyukur sebab telah dirawat oleh orangtua angkatnya, ingin membalas jasa tersebut untuk dapat debut di ajang ''Produce X 101''. Kini impiannya pun berhasil, ia telah debut sebagai anggota X1. Grup yang dipimpin oleh Han Seungwoo pun berhasil meraih prestasi sejak debutnya mereka 27 Agustus lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru