Pamer Wajah Mulusnya, HyunA Banjir Pujian Fans
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA pamer video yang memperlihatkan wajahnya yang mulus di postingan Instagram terbaru. Melihat wajah halus eks member 4Minute itu, para fans pun memujinya.

WowKeren - Salah satu eks member Wonder Girls yaitu HyunA akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan gara-gara penampilan fisiknya yang nampak berubah. Beberapa waktu lalu kekasih E'Dawn ini disindir oleh para netter mengenai bibirnya yang tebal dan tubuhnya yang semakin kurus.

Meski begitu, ada juga para netter yang memuji kecantikan pemenang Best Korean Female Artist di YinYueTai V-Chart Awards 2013 itu. Hal tersebut terlihat ketika wanita kelahiran 1992 itu mengunggah sebuah video pendek di Instagram miliknya yang menunjukkan detai wajahnya yang mulus.

Dalam video tersebut HyunA tengah mendekatkan kamera ke arah wajahnya sendiri. Sambil memainkan bibirnya, ia menepuk-nepuk wajahnya yang terlihat halus dan putih itu. Di akhir video, ia terlihat amat bahagia dan tersenyum sambil mendekatkan kamera ke arah matanya yang berbinar.


Postingan HyunA yang menunjukkan kulit wajahnya yang mulus itu lantas menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Beberapa dari mereka memuji kecantikan mantan member 4Minute itu. Bahkan, adanya yang menyebut dirinya seperti seorang ratu. Selain itu, ada juga penggemar yang mengatakan bahwa kulitnya sangat halus.

"Manis sekalii! Aku tidak dapat menahannya," ungkap @joni.bia***. "Hei gadis, kau sangat manis, kamu membunuhku (emotikon," tulis akun @mcs_mcs2***. "Wow kulitmu sangat bagus!! Tolong kasih tahu apa produk skincare yang sering kamu gunakan (emotikon)," tulis akun @snm***. "Ya Tuhan, kamu terlihat sangat manis dan cantik, aku selalu menyukai ratu cantik ini, dan selalu mendukungmu. Aku sangat merindukanmu jadi tolong cepat kembali," tulis pemilik akun @idilselensagir_4min***.

Sejak bergabung dengan P Nation Entertainment, pemenang MBC Music Star Award di Melon Music Awards 2017 itu memang tidak begitu sering tampil di televisi. Meskipun begitu, HyunA dikabarkan masih tampil di beberapa festival musik.

Oleh karena itu, para penggemarnya seringkali mencari kabar dan berinteraksi dengan HyunA melalui media sosial.Tak heran jika para penggemarnya merindukan lulusan Konkuk University itu comeback untuk merilis album ataupun lagu. Namun kabarnya ia dengan kekasihnya E'Dawn akan merilis album baru tahun ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait