Bakal Asuh Keponakan Pasca Sang Adik Meninggal, Boy William: Itu Anak Gue Juga
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengatakan jika sang adik meninggalkan dua orang anak. Di mana satu anak lagi masih didalam kandungan sang bunda. Boy pun mengaku siap bertanggungjawab atas keponakannya sepeninggal sang ayah.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Boy William. Presenter tampan ini baru saja kehilangan salah satu adik kesayangannya, Raymond Hartanto karena kecelakaan tunggal pada Selasa (10/9) malam. Ray meninggalkan dua anak, yang salah satunya masih dalam kandungan.

Sepeninggal Ray, Boy pun siap bertanggungjawab untuk mengasuh keponakannya. Pemandu acara musik "Breakout" itu menganggap bahwa keponakannya adalah anaknya juga sehingga harus diasuh setelah kehilangan sang ayah. Ia juga berjanji untuk menjaga kedua keponakannya layaknya anak sendiri.

"Iya, dia meninggalkan seorang anak sama satu lagi anak yang masih di dalam kandungan," ujar Boy William ditemui usai pemakaman sang adik pada Jumat (13/9). "Gue akan ngejagain (anak-anak Raymond). Itu anak gue juga dan darah daging gue."


Boy kemudian mengenang sang adik sebagai sosok yang sangat hebat. Ia mengatakan bahwa sang adik tengah menggeluti bisnis di bidang kuliner dan selalu menunjukkan kepadanya hasil penjualan produk-produknya. Sebagai kakak, Boy pun selalu mendukung keputusan Ray dalam berbagai hal termasuk untuk urusan bisnis.

"'Koh liat nih, sales-nya tiap hari meningkat'. 'Bagus Ray, hebat banget lu'," kata Boy mengenang percakapannya dengan sang adik. "Raymond hebat, gue sebagai kakak selalu support Raymond. Kita (sering) komunikasi, tiba-tiba dia begitu (kecelakaan dan meninggal)."

Sementara itu, Raymond mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang Km 12,5 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa (10/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Kala itu, Raymond sedang mengendarai sepeda motor dari utara dengan kecepatan tinggi, namun tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tembok.

Boy sendiri beberapa kali mengungkapkan kesedihannya lewat postingan di Instagram. Salah satu yang terbaru, Boy membuat postingan di Instagram Story pada Jumat (13/9) setelah pemakaman Ray. Ia menuliskan pesan menyayat hati untuk mengantar sang adik. Ia lagi-lagi meminta sang adik untuk "menjemputnya" suatu saat nanti.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru