Cara Delevinge Blak-Blakan Soal Jadi Lesbian, Akui Pernah Tertarik pada Pria
Getty Images
Selebriti

Selain secara terbuka bicara soal orientasi seksualnya, Cara Delevingne juga mendadak buka suara tentang hubungan asmaranya dengan aktris cantik Ashley Benson.

WowKeren - Cara Delevingne memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan di antara sederet selebriti lainnya, Cara bisa dibilang sebagai salah satu yang paling vokal dalam menyuarakan kampanye Love Wins, yang menjunjung kesetaraan hak bagi kaum LGBTQ.

Meski demikian, Cara sendiri termasuk orang yang cukup tertutup dalam mengakui hubungannya ke hadapan publik. Bukan tanpa alasan, bintang "Suicide Squad" ini rupanya takut jika ia kembali mengalami kegagalan dalam hubungan asmara seperti sebelum-sebelumnya.


Namun kini model termahal di Inggris tersebut mendadak buka suara soal hubungannya dengan aktris cantik Ashley Benson. Diketahui, Ashley sendiri belakangan ini memang kerap dirumorkan menjadi kekasih Cara, bahkan disebut-sebut sudah menikah dengan sang supermodel.

Sempat bungkam soal status hubungan keduanya, kini Cara blak-blakan mengaku jika Ashley adalah pasangan yang sangat sempurna untuknya. "Aku sebelumnya sama sekali tak pernah merasa takut kehilangan seseorang. Sebenarnya aku tak pernah percaya pada orang lain, atau merasa layak, dan akhirnya selalu menjauhi mereka," tutur Cara dalam wawancara dengan NET-A-PORTER.

"Tapi dia (Ashley) adalah orang pertama yang bilang, 'Kau tak bisa menjauh dariku. Aku akan bersikap baik padamu, aku mencintaimu'," imbuhnya, menirukan apa yang diungkapkan oleh Ashley Benson kepadanya.

Cara mengklaim bahwa awalnya ia sempat merasa ragu dengan hubungan yang ia jalin dengan Ashley. Namun setelah Ashley meyakinkan dirinya, model asal Inggris ini pun benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengan sang aktris.

"(Dia bilang), 'Hubungan jarak jauh memang berat. Tapi kita pasti bisa menjalaninya. Kita harus bisa. Dan itu pasti membuatku menjadi orang yang lebih baik dan bahagia lagi'," lanjutnya menambahkan.

Saat disinggung soal orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis, Cara pun sedikit mengungkapkan kisah masa lalunya. Rupanya ia sempat beberapa kali tertarik pada lawan jenis dan menjalin hubungan dengan pria, namun selalu berakhir dengan dirinya yang disakiti.

Akan tetapi, Cara bersikeras mengklaim jika itu bukanlah penyebab dirinya menjadi seorang lesbian seperti saat ini. "Aku disakiti oleh pria. Tapi itu bukan alasan mengapa aku menjadi seorang lesbian," tegasnya. "Aku benci melabeli diriku sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...