Lee Jinhyuk Minta Maaf Usai Dikecam Fans Gara-Gara Berlebihan Tiru Gaya Nam Dohyon X1
Selebriti

Pada fan meeting bertajuk 'T.Y.F.L' Lee Jinhyuk diharuskan bermain yang menyuruhnya menirukan gaya seseorang yang muncul pada layar. Hingga foto Nam Dohyon muncul, ia pun menirukan gaya personel X1 tersebut.

WowKeren - Lee Jinhyuk mantan peserta ''Produce X 101', mengeluarkan permintaan maaf atas kecaman fans usai melakukan penggambaran sesama peserta ''Produce X 101'' dan anggota X1, Nam Dohyon. Hal tersebut terjadi saat anggota UP10TION itu sedang mengadakan fan meeting bertajuk "T.Y.F.L'' di Thailand.

Selama acara terdapat sebuah segmen di mana Lee Jinhyuk diharuskan menirukan gaya seseorang yang muncul pada layar. Hingga tak lama sosok Nam Dohyon muncul pada layar dan ia pun menirukan cara rapper X1 tersebut berbicara, ekspresi, dan gerakannya.


Namun, beberapa penggemar justru mempermasalahkan cara Lee Jin Hyuk menirukan gaya Nam Dohyon. Penggemar pun kerap berkomentar, "Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.'' Bahkan mereka meminta cowok kelahiran 1996 tersebut untuk meminta maaf.

Lee Jinhyuk yang tak enak hati pun langsung melakukan siaran live Instagram malam itu juga pada Minggu (15/9). Melalui siaran live tersebut ia berusaha menjelaskan permasalahan yang terjadi, ia yang memang berteman baik dengan personel X1 tersebut, mengaku sudah menghubungi sebagai permintaan maaf secara pribadi.

"Maafkan aku. Saya menghubungi Nam Dohyon juga untuk meminta maaf secara pribadi,'' ungkap Lee Jinhyuk. ''Saya menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan saya akan lebih bijaksana tentang cara saya bertindak saya sangat menyesal.''

“Tolong terus cintailah aku, dan tolong terus cintai Nam Dohyon,'' sambung Lee Jinhyuk. ''Saya dengan tulus meminta maaf atas kesalahan saya. Saya minta maaf karena membuat penggemar merasa tidak nyaman. "

Namun banyak pula fans yang berspekulasi, jika Lee Jinhyuk tak seharusnya meminta maaf. Bahkan Dohyon yang sedang disibukkan dengan jadwal promosi X1, seakan tak mempermasalahkan hal tersebut. Lee Jinhyuk hanya bermain sesuai dengan aturan permainan, dan menurut beberapa penggemar menyuruhnya meminta maaf merupakan tindakan yang sangat berlebihan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...