Jin BTS Diketawai Usai Cerita Dapat Uang Hari Raya dari Bibi Meski Punya Pendapatan Miliaran
Selebriti
Perayaan Chuseok 2019

Pada Sabtu (14/9), Jin menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 itu menggelar siaran rutin 'Eat Jin' di mana ia berinteraksi dengan ARMY sambil makan.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys yang sedang rehat dari kegiatan mereka berkesempatan untuk merayakan liburan Chuseok bersama keluarga. Hal ini pun menjadi kesempatan di mana mereka berkumpul bersama keluarga besar.

Pada Sabtu (14/9), Jin menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menggelar siaran rutin "Eat Jin" di mana ia berinteraksi dengan ARMY (sebutan fans BTS) sambil makan.


Di momen liburan Chuseok, Jin bercerita tentang pertemuan keluarganya di akhir pekan saat keluarga besarnya berkumpul untuk merayakan Chuseok. Sesuai tradisi, anggota keluarga besar yang lebih muda memberikan uang untuk mereka yang lebih muda.

"Bibiku (istri dari paman dari pihak ibu) membagikan uang kepada keponakan-keponakannya, termasuk aku dan kakak laki-lakiku," kata Jin. "Saat dia memberikannya satu persatu, dia memulai dengan sepupuku, memberikan uang kepada kakakku dan saat tiba giliranku, dia melihat wajahku dan bilang, 'Baiklah, kau juga dapat'."

Naver V Live

Jin mengakhiri ceritanya dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang bibi dan mengatakan kalau dirinya masih menyimpan uang tersebut di dompet ponsel. "Aku tidak akan menggunakannya untuk saat ini. Aku akan menyimpannya untuk maplestory," kata Jin.

Cerita Jin ini menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Yang menarik, tak sedikit dari mereka yang menertawakan pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut usai mengetahui ia mendapat uang hari raya dari sang bibi meski berpenghasilan miliaran lewat aktivitasnya sebagai member BTS.

"Hahaha, sekarang bibinya harus memberikan uang untuk keponakan yang lain selain Jin. Dia kaya dan ganteng," komentar netter. "BTS masih mendapat uang saku! Aku juga mau!" seru netter lainnya. "Hahaha, imut banget dia memakainya untuk maplestory," ujar yang lain.

"Lucu sekali bagaimana bibinya memberikan uang saku pada seorang bintang kelas dunia," kata netter. "Keluarganya sepertinya akur dan baik. Karena itulah Jin selalu penyayang, perhatian dan baik pada semua orang. Aku iri pada kepribadian baik dan wajah tampannya, tapi aku lebih iri lagi pada keluarganya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...