Gerebek Mobil Duo Semangka, Dinar Candy Syok Temukan Bra Segede Mangkok Bakso
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dalam sebuah tayangan di ANTV, Dinar Candy mencoba menggerebek mobil Duo Semangka. DJ seksi itu lantas membongkar koper milik mereka dan menemukan barang 'berharga'.

WowKeren - Nama Duo Semangka belakangan ini ramai diperbincangkan warganet. Grup penyanyi dangdut itu sempat dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dinilai terlalu vulgar.

Duo yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May pun tak jarang menuai kritik pedas netizen. Menariknya, mereka mengaku heran dengan sikap netizen yang mempermasalahkan penampilan karena merasa sudah berpakaian tertutup.


Sejak saat itu, Duo Semangka kerap kali tampil di berbagai program televisi, seperti yang terlihat belum lama ini. Dalam sebuah tayangan di ANTV, Dinar Candy mencoba menggerebek mobil mereka.

DJ seksi itu lantas membongkar koper milik personel Duo Semangka. Dinar terlihat syok ketika menemukan bra milik Clara dan Variola yang ukurannya tak wajar.

Menurut Dinar, ukuran bra mereka lebih besar dari mangkok bakso. "Ini ukuran aku," kata Clara menunjukkan bra putih dan merah miliknya.

"Yaampun ini beli di mana? Ini mah segede mangkok bakso," celetuk Dinar. "Bandingin dong sama punya kita," tantang Duo Semangka ke Dinar.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan oleh sebuah akun gosip itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang menyoroti ukuran bra Duo Semangka yang lebar. Namun, tak sedikit pula yang mengaku miris melihat tayangan tersebut.

Menurut warganet, tayangan tersebut tak layak ditonton. Warganet mengaku geram serta tak habis pikir dengan KPI yang meluluskan sensor dan mengizinkan program tersebut tayang di televisi.

"Giliran acara kek gini dibiarin spongebob disanksi gapaham aku tu," kata netter. "Serius lolos sensor? Hahahahaha astaga parah," sahut yang lain. "Beginian ditayangin???? Omegat klo anak kecil liat gemana," tambah lainnya.

"Daripada nyensor spongebob lebih urusi yang kayak ginian nih kapei!!!!" kata netter. "Kpi juga gimana deh? kartun spongebob aja yg shandy pake bikin disensor, lah ini pakaian dalam seorang manusia secara real gak disensor sama sekali. udah gila kali ya zaman ini." timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...