Ahn Jae Hyun Putuskan Tak Gabung 'New Journey To The West 7'
Topstarnews
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun pertama kali bergabung 'New Journey To The West' di season kedua pada April 2016 silam dan terus ikut ambil bagian hingga season 6 yang tayang tahun lalu.

WowKeren - Ahn Jae Hyun membuat keputusan yang cukup mengejutkan di "New Journey To The West". Pasalnya aktor yang kini tengah mengurus perceraian dengan Ku Hye Sun itu memutuskan tak bergabung dalam season baru dari program tvN tersebut.

Menurut seorang sumber, Ahn Jae Hyun baru-baru ini menyampaikan keputusan terakhirnya pada tim produksi. Bintang drama "The Beauty Inside" itu tidak akan ikut ambil bagian dalam season terbaru "New Journey To The West".


"Ahn Jae Hyun membuat keputusan terakhir tentang season baru di 'New Journey to the West', di mana dia menjadi member tetap. Aku paham dia baru-baru ini menyampaikan kepada tim produksi bahwa tidak ingin menyebabkan ketidak nyamanan pada kolega dan teman-temannya di program itu karena masalah pribadi," ungkap sumber itu.

"Dia juga percaya kalau akan ada situasi tidak nyaman antara dirinya dan penonton jika dia tertawa di variety show dalam situasi seperti ini," sambung sumber itu.

Sumber lain juga mengungkapkan hal yang sama. "Kudengar dia tidak akan ikut dalam season baru 'New Journey To The West'. Sejauh yang kutahu, dia belum lama mengungkap keinginannya pada tim produksi dan dia memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian setelah berdiskusi dengan mereka," tutur sumber lain.

Pernyataan kedua sumber itu pun langsung dikonfirmasi oleh pihak dalam "New Journey To The West". "Setelah diskusi cukup panjang dengan Ahn Jae Hyun, kami memutuskan menghargai opini Ahn Jae Hyun dan dia tidak akan tampil di program itu," ujar pihak dalam.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun pertama kali bergabung di "New Journey To The West" pada season kedua pada April 2016 silam dan terus ikut ambil bagian dalam setiap season 6 tahun lalu. "New Journey To The West" season 7 sendiri kabarnya akan syuting paruh kedua 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...