Dahi Lebar dan 'Tak Normal' Goo Hara di Foto Terbaru Jadi Perhatian
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara masih aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingannya di media sosial. Minggu (15/9) kemarin, mantan member Kara itu membagikan foto baru di Instagram.

WowKeren - Setelah mencoba bunuh diri di rumahnya beberapa waktu lalu, Goo Hara berniat kembali ke dunia hiburan. Namun penyanyi kelahiran 1991 tersebut memilih untuk beraktivitas di Jepang daripada di Korea.

Goo Hara sendiri masih aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Minggu (15/9) kemarin, pelantun "Choco Chip Cookie" itu membagikan foto baru di akun Instagram @koohara__ miliknya.


Pada foto yang diunggahnya, Hara tampak sedang duduk dengan menopang dagu sambil tersenyum ke arah kamera. Mantan personel girl grup Kara itu menggelung rambut panjangnya yang biasa dibiarkan terurai.

Foto unggahan Hara ini rupanya tak luput dari sorotan para netter, yang beramai-ramai melontarkan komentar. Mereka fokus pada dahi idol yang memulai karirnya pada 2008 itu dan sebagian juga berkomentar kalau dirinya kelihatan kurang cantik di foto.

"Aku nggak akan bilang die kelihatan lebih cantik. Dia lebih cantik sebelumnya," komentar netter. "Aigoo... Apa yang akan dia lakukan pada matanya itu?" ujar netter lainnya. "Apa dahi manusia benar-benar kelihatan seperti itu?" kata netter yang lain.

"Dia memasang terlalu banyak filler di dahinya," ujar netter. "Aku sedih sekali matanya jadi seperti ini... Apa dia juga mengoperasi hidungnya?" komentar netter yang lain. "Goo Hara sudah cantik sejak debut jadi aku nggak tahu kenapa dia memutuskan untuk operasi plastik. Kenapa selebriti yang cantik dan tampan selalu merasa kalau diri mereka kekurangan sesuatu?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...