BTS Kembali Beraktivitas Usai Rehat Sebulan, Jadi Sorotan Saat Berangkat ke Luar Negeri
Selebriti

Hari ini, Senin (16/9), Big Hit Entertainment mengumumkan kalau masa rehat BTS telah berakhir. Boy grup beranggotakan 7 orang itu memulai kegiatan mereka dengan berangkat ke luar negeri.

WowKeren - Setelah merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika, Eropa dan Jepang, para member Bangtan Boys mendapat kesempatan libur. Selama sebulan, mereka menghabiskan waktu dengan menjalani kegiatan di luar dunia hiburan.

Hari ini, Senin (16/9), Big Hit Entertainment mengumumkan kalau masa rehat BTS telah berakhir. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memulai kegiatan mereka hari ini dengan berangkat ke luar negeri.


Para member BTS kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon di mana mereka berangkat ke luar negeri untuk syuting acara reality show. Bersamaan dengan aktifnya kembali BTS, tagar #BTSisBack pun menjadi trending topic di media sosial Twitter.

BTS Kembali Beraktivitas Usai Rehat Sebulan, Jadi Sorotan Saat Berangkat ke Luar Negeri

Newsen

Aktifnya kembali BTS ini tentu saja tak luput dari perhatian para netter, apalagi foto-foto Jungkook dan kawan-kawan di Bandara Internasional Incheon juga banyak dipublikasikan. Tak sedikit dari mereka yang menyambut kembali BTS.

"Wow, liburnya sudah selesai. Sebulan tapi rasanya sangat pendek... BTS, aku harap kalian beristirahat selama sebulan ini dan mengembalikan energi. Aku harap bisa segera bertemu kalian lagi!" komentar netter. "Kalian pergi ke mana? Semoga perjalanan kalian menyenangkan," kata netter lainnya.

"Oh, ngomong-ngomong, ARMY luar biasa! Segera setelah BTS muncul, tagar tentang BTS langsung trending di SNS... Aku senang para member BTS menikmati libur mereka," ujar netter. "Apa kalian beristirahat dengan baik? Ini jadwal di luar negeri tepat setelah libur. Semoga perjalanan kalian menyenangkan," tambah yang lain.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser akan kembali digelar di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...