Ngebet Naikkan Berat Badan, Jin BTS Sampai Makan Lima Kali Sehari
Selebriti

Cowok kelahiran 1992 tersebut pun menyebut, jika ia ingin sekali berat badannya mencapai angka 63 kilogram. Berbagai cara telah ia lakukan termasuk makan permen, minum madu, dan makan-makanan yang menggemukkan.

WowKeren - Walaupun sedang rehat dari segala kegiatannya, para personel BTS (Bangtan Boys) tak pernah melewatkan kesempatan untuk menyapa para ARMY (sebutan penggemar BTS). Pada Sabtu (14/9), Jin menyapa para penggemar lewat siaran V-Live. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menggelar siaran rutin "Eat Jin" di mana ia berinteraksi dengan penggemar sambil makan.

Dalam siaran langsung yang baru-baru ini diunggah, Jin mengungkapkan bahwa ia telah berusaha menambah beberapa kilo berat badannya saat ia pergi berlibur. Ia pun membagikan cerita pada penggemar berapa beratnya saat ini, berat idealnya hingga masalah mengapa ia susah sekali untuk menaikkan berat badan.


Jin menyebutkan jika ia bermaksud menambah berat badan saat absen dari promosi. Ia mengaku berat badannya bahkan hanya mencapai 59 kilogram sebelum dirinya melakukan istirahat.

Cowok kelahiran 1992 tersebut pun menyebut, jika ia ingin sekali berat badannya mencapai angka 63 kilogram. Berbagai cara telah ia lakukan termasuk makan permen, minum madu, dan makan-makanan yang menggemukkan seperti pizza dan ayam goreng. Bahkan ia mengaku sampai makan lima kali sehari demi mencapai berat yang ia inginkan.

Usahanya pun nyatanya tak sia-sia. Jin pun berhasil menambah berat badan walaupun belum mencapai angka idealnya.

''Saya berhasil menambah berat badan. Tetapi tidak sampai ke titik yang diinginkannya,'' ungkap Jin. ''Tetapi saya tidak mencapai tujuan saya. Saya 63 kilogram hanya sekali sepanjang istirahat. Sekarang saya turun beberapa kilogram, saya tidak berpikir saya akan turun ke 50-an lagi, tetapi sulit untuk menambah dan menjaga berat badan.''

Jin usahanya yang gagal itu, Jin menyalahkan pada hobinya bermain game. Ia mengaku kerap lupa makan saat sedang asyik bermain, hal itu menurutnya menjurus pada penurunan berat badannya.

''Maksud saya, saya tidak berusaha menurunkan berat badan. Saya mencoba menambah berat badan dan mempertahankannya,'' sambungnya. ''Tapi ketika saya bermain, saya tidak makan dan makanan saya jadi dingin. Jadi saya kira game buruk bagi saya.''

Pada akhirnya Jin malah memberikan tips untuk penggemarnya yang ingin melakukan program penurunan berat badan. Ia menyarankan untuk bermain game berjam-jam sehingga akan melewatkan waktu makan.

''Jika Anda mencoba mengurangi beberapa kilogram,'' ucap Jin sembari bercanda. ''Coba mainkan game seperti saya!''

You can share this post!

Related Posts
Loading...