Ayah Ayu Ting Ting Dulu Sumpahi Raffi Kawin Lagi, Reaksi Nagita Bak Bidadari Surga
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina

Saat rumor Ayu Ting Ting dan Raffi memanas, Ayah Rozak dan Umi Khalsum malah meledek Nagita yang baper karena suaminya bakal menikah lagi. Menanggapi sindiran soal keretakan rumah tangga, begini jawaban bijak Nagita.

WowKeren - Konflik Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sudah lama terjadi. Keduanya kerap saling menghindar ketika satu acara setelah Ayu diisukan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Kini setelah isu ayah Ayu, Abdul Rozak, menyentil Nagita alias Gigi, perang dingin keduanya kembali disorot. Ini bukan kali pertama keluarga Ayu menyenggol istri sah Raffi tersebut.


2017 silam, ibunda Ayu, Umi Khalsum, pernah mengunggah video karaoke. Dalam video itu, Ayah Rozak menyanyikan lagu Siti Badriah, "Suamiku Kawin Lagi".

Lagu tersebut kemudian diplesetkan oleh Ayah Rozak. Ia seolah menyindir Gigi bakal gigit jari karena Raffi berniat kawin lagi.

"Kawin lagi Aa Gigi mau kawin lagi. Nangis lagi kini Gigi nangis lagi," ujar ayah Ayu Ting Ting. Umi Khalsum rupanya juga memberikan caption yang tak kalah menohok. "Ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe," tulis Umi.

Sebelumnya, Gigi memang pernah cerita soal pertengkaran dengan Raffi. Bahkan ia mengisyaratkan kalau Raffi sempat jarang pulang.

""Iyalah (sering berantem), setiap hubungan kan pasti ada berantemnya, benar enggak? Pasti ada baik-baiknya, nanti berantem lagi, balik lagi, itu mah udah hal yang pasti gitu," ujar Nagita. "Beradaptasinya tuh susah, bukan hal yang gampang. Dulu aku enggak percaya, orang kita kan sama-sama sayang dan cinta ya, ternyata waw!!"

Meski begitu, Gigi tetap berusaha menjadi istri yang baik. Ia bahkan memperlihatkan kesabaran layaknya seorang bidadari surga.

Walau terkadang makan hati, Gigi berusaha tegar. Ia tetap mencoba percaya pada Raffi.

"Ya yang tahu kita ya cuma kita doang, jadi mau dibilang A, B, C, D, ya belum tentu bener gitu, jadi mau dibilang sabar, dibilang ini, mau dibilang itu, segala macem yang tahu kita kok, nggak ada yang tahu sebenernya dalemnya gimana," kata Gigi.

Demi menyakinkan Gigi, Raffi menyangkal soal rumor menikah lagi itu. Ia menegaskan tak akan pulang ke tempat lain.

"Engga lah (ngga pulang ke tempat lain). Kalau gue sama dia itu ngga pernah memanjakan dia. Kalau gue ya, ya gue sejelek-jeleknya ya ini gue. Gue ngga pernah ada yang ditutup-tutupin sama dia," kata Raffi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...