Jisoo BLACKPINK Tuai Reaksi Seperti Ini Usai Pamer Dukung Pesepak Bola Son Heung Min
Selebriti

Kunjungan ke London ini rupanya juga dimanfaatkan Jisoo untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara klub Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace Sabtu (14/9) lalu.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke London, Inggris pada 13 September lalu. Kunjungan penyanyi kelahiran 1995 tersebut ke London adalah untuk memenuhi undangan dari brand fashion ternama Burberry.

Pada Minggu (15/9), Jisoo sempat membagikan fotonya saat berkunjung ke London flagship store Burberry. Penampilan pelantun "Kill This Love" tersebut di foto unggahannya menuai banyak pujian dari para netter.

Kunjungan ke London ini rupanya juga dimanfaatkan Jisoo untuk menonton pertandingan Liga Inggris. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo tersebut menonton pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace pada Sabtu (14/9).

Jisoo BLACKPINK Tuai Reaksi Seperti Ini Usai Pamer Dukung Pesepak Bola Son Heung Min

Instagram Story


Pesepak bola asal Korea Son Heung Min sendiri saat ini bermain untuk klub Tottenham Hotspur. Lewat postingan di Instagram Story, Jisoo membagikan suasana di stadion tempat dirinya menonton dan sukses membuat para netter iri.

"Aku iri dengan Jisoo. Aku juga ingin menonton pertandingan di stadion langsung" komentar netter. "Dia pergi ke London untuk menghadiri Burberry Collection Show lalu dia nonton pertandingan Son Heung Min. Itu normal," kata netter lainnya.

"Heung Min mencetak 2 gol di pertandingan ini... Hari yang beruntung untuk Jisoo," ujar netter. "Pasti menyenangkan menonton pertandingannya di stadion, haha. Jisoo juga punya jadwal yang bagus sepanjang pameran koleksi," komentar yang lain.

"Oh, aku ingin kembali ke London. Aku iri padamu," kata netter. "Kim Jisoo BLACKPINK: punya wajah cantik dan imut, sisi wajah yang elegan dan seksi, dia punya banyak pesona," ujar netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru