Cantik Banget, Tampilan Baru Putri Madonna Ini Disebut Persis Lady Gaga Versi Muda
Instagram/ladygaga
Selebriti

Jarang tampil di depan publik, Lourdes Leon putri Madonna mendadak mencuri atensi para penggemar saat menyaksikan fashion show Proenza Schouler dalam rangkaian New York Fashion Week.

WowKeren - Menjadi seorang putri dari selebriti papan atas sekaliber Madonna tentunya membuat Lourdes Leon mendapat atensi berlebih dari publik maupun media. Tak terkecuali saat Lourdes menghadiri rangkaian event New York Fashion Week pekan lalu.

Di acara tahunan ini, gadis berusia 22 tahun itu tampak turut larut dalam kemeriahan salah satu pesta mode terbesar dunia tersebut. Penampilan Lourdes yang tengah menyaksikan fashion show Proenza Schouler ini pun tak pelak mencuri perhatian kamera paparazzi.


Bukan tanpa alasan, pasalnya Lourdes tampil cantik dengan gaya barunya. Biasa mengikat rambutnya atau pun menatanya dengan model curly, kali ini gadis kelahiran tahun 1996 ini tampil dengan rambut hitam panjangnya yang dibiarkan tergerai hingga pinggul.

Lourdes Leon sendiri juga tampil simple dengan tank top warna putih dan celana pendek di atas paha. Menyempurnakan tampilannya, putri Madonna dan Carlos Leon ini mengenakan sepatu boots putih untuk melengkapi gaya chic yang diusungnya. Sementara untuk make up, Lourdes merias wajahnya dengan nuansa bold, lengkap beserta pulasan lipstik merah kecokelatan.

Meskipun tampil simple, namun Lourdes tetap berhasil membuat publik terpikat dengan paras cantiknya. Bahkan saat foto-foto putri Madonna ini tersebar ke media sosial, banyak yang menyebutnya tampak mirip sekali dengan Lady Gaga sewaktu muda.

Jarang Terekspos Media, Potret Terbaru Putri Cantik Madonna Ini Disebut Persis Lady Gaga

Twitter

Bahkan para penggemar pun ramai menyandingkan potret Lourdes dan Gaga serta memuji kemiripan keduanya melalui akun media sosial masing-masing. Bahkan kocaknya, beberapa penggemar menyebut kalau Lourdes adalah sosok yang tepat memerankan karakter Lady Gaga jika misalnya kisah hidup sang musisi bakal diangkat menjadi film biopik.

"Lourdes terlihat sangat mirip dengan Gaga, omg," cuit salah satu penggemar di akun Twitter, sembari menyertakan foto Lourdes dan Gaga. "Mereka seperti orang yang sama," sahut lainnya. "Jika ada biopik tentang Lady Gaga, Lourdes harus memerankannya. Dia persis dengan Gaga versi muda," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...