Kemampuan Vokal Tiffany SNSD di 'King Of Mask Singer' Banjir Pujian, Sikapnya Ini Jadi Sorotan
Twitter/tiffanyyoung
TV

Identitas Tiffany sebagai salah satu peserta di 'King of Mask Singer' akhirnya terungkap di episode terbarunya yang tayang pada Minggu (15/9). Setelah itu, ada banyak orang yang memberikan pujian untuknya.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "King Of Mask Singer" pada Minggu (15/9) kemarin. Di episode ini identitas dari peserta dengan nama samaran The Rose of Versailles akhirnya terungkap.

Di episode ini, The Rose of Versailles berhadapan dengan peserta dengan nama samaran Assorted Savory Pancakes untuk memperebutkan gelar raja. The Rose of Versailles menyanyikan lagu "Rose of Betrayal" karya Uhm Jung Hwa, sedangkan Assorted Savory Pancakes membawakan lagu "Butterfly" milik Ha Dong Kyun.


The Rose of Versailles mendapat banyak pujian dari panelis karena kemampuan bernyanyi dan suaranya. Namun dia akhirnya kalah dari Assorted Savory Pancakes dengan skor akhir 42-57.

Setelah kalah, The Rose of Versailles pun melepas topengnya. Betapa terkejut semua orang ketika dia terungkap sebagai Tiffany Girls' Generation. Panelis Yoon Sang bahkan tidak menduga kalau dia adalah Tiffany dan yakin jika The Rose of Versailles adalah orang yang berbeda.

Meski demikian, orang-orang terus memuji bakat dan kemampuannya. Selain itu, netter juga menyoroti kepribadiannya yang sangat baik.

Tiffany

Twitter

"Aku suka suaranya. Dia bernyanyi dengan baik," ujar seorang netter. "Tiffany Young adalah yang terbaik," imbuh netter yang lain. "Dia sangat pandai bernyanyi. Aku melihatnya menyapa dengan membungkuk 90 derajat, dan aku berbicara dengan keluargaku tentang bagaimana kepalanya menyentuh tanah. Kepribadian Tiffany yang baik tampaknya jadi salah satu alasan kenapa dia bisa berada di girl grup papan atas," sahut netter yang lain. "Tiffany, aku mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Tiffany saat ini disibukkan dengan kegiatan individunya. Dia juga melakukan banyak promosi di Amerika belakangan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...