Gista Putri Gelar Syukuran Hamil 7 Bulan, Kehadiran Anji Bareng Istri Jadi Sorotan
Instagram/wishnutama
Selebriti

Gista Putri menikahi duda yang juga mantan bos NET TV, Wishnutama, pada 2015 silam. Jelang 4 tahun pernikahan, Gista akan segera melahirkan buah hatinya yang pertama.

WowKeren - Gista Putri sebelumnya dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan mantan bos NET TV, Wishnutama. Jelang anniversary ke-4 pada 20 September mendatang, Wishnutama menggelar syukuran kehamilan Gista yang telah menginjak usia 7 bulan.

Wishnutama membagikan momen-momen kebahagiaan mereka melalui Instagram pribadi. Wishnutama dan Gista mengenakan busana berwarna cokelat keemasan, sedangkan keluarga besar mereka berbaju serba putih. Gista tampil begitu cantik dengan rambutnya yang disanggul dan disematkan bunga mawar putih.

"Alhamdulillah tadi siang melaksanakan Tasyakuran 7 bulan kehamilan istri tercinta @gistaputri," tulis Wishnutama pada Minggu (15/9). "Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa untuk calon bayi, dan istri saya @gistaputri semoga Allah SWT memudahkan kelahirannya, sehat, selamat, dan tidak kurang satu apapun."

"Semoga kelak tumbuh menjadi anak yg sholeh/sholeha, pintar, cerdas, berahlak mulia, sehat jasmani rohaninya, bermanfaat dan membanggakan bagi org tuanya, keluarganya, agamanya, bangsa dan negaranya," imbuh Wishnutama. "Serta dipanjangkan umurnya agar bisa memberikan keindahan pada dunia ini dan berbuat amal baik untuk sesama umat manusia. Aamiin YRA. Semoga Allah SWT memberikah Rahmat dan Hidayahnya. Aamiin YRA."


Momen spesial tersebut rupanya juga dihadiri mantan istri Wishnutama, Wina Natalia. Wina datang bersama sang suami, yang tak lain ialah musisi kenamaan Anji. Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam.

Wina Natalia dan Anji di Syukuran Kehamilan Gista Putri

Instagram

Warganet dan sejumlah rekan artis terlihat menuliskan doa dan harapannya untuk kehamilan Gista. Tak terkecuali Wina Natalia yang membikin warganet salut akan kekeluargaan mereka. Selain itu, warganet juga mengaku tak sabar menantikan buah hati Gista dan Wishnutama.

"Aamiin.selamat mas Tama & Gista," komentar Rossa. "Awww so happy! Aaminn Ya Allah, sehat sehat bugis @gistaputri congratulations mas tama dan gistaaa," tulis Ayushita. "Waahhh ga sabar liat dede bayi nya. Selamat mas Tama & Gista sehat2 yaaa.Amiiin.sarangheyo," sahut Chika Jessica.

"Sehat2 terus Bubu @gistaputri semoga lancar semuanya," balas Wina Natalia. "Mbak @winatalia , mas @wishnutama .. salut dengan kekeluargaan mbak mas berdua, tetap terjalin indah dan santun... semoga mbak @gistaputri senantiasa dicukupkan berkat dan cinta Tuhan , lancar kelahiran na nanti , sehat bunda dan debay na amin.." komentar akun @l****ntiayetty. "Alhamdulillah dapat rezeki dari Allah swt ssmoga bayi dan mamanya sehat sampai lahir nt ya pak," tulis akun @p*****cosmetic.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait