Bagian Tubuh Sana Twice Ini Dipuji Habis-Habisan Karena Tak Punya Lemak
Selebriti

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online baru-baru ini menyoroti fisik Sana dan memuat sejumlah foto dan gif yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya.

WowKeren - Menjelang comeback, para member Twice banyak menjadi pembicaraan di dunia maya. Apalagi pada comeback kali ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut mengusung konsep yang cukup berbeda dari konsep-konsep mereka sebelumnya.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann baru-baru ini menyoroti fisik Sana. Postingan ini memuat sejumlah foto dan gif idol asal Jepang tersebut yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya.

Menurut netter yang mempublikasikan postingan, Sana memiliki bahu yang indah yang membentuk sudut 90 derajat. Selain itu, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu juga punya lengan kecil yang seolah tak sedikit pun menyimpan lemak.


Bagian Tubuh Sana Twice Ini Dipuji Habis-Habisan Karena Tak Punya Lemak

Pann

Postingan tersebut mendapat cukup banyak tanggapan dari netter yang lain. Setuju dengan isi postingan, para netter ikut memuji bentuk lengan dan bahu Sana.

"Garis lengannya sangat cantik. Apa itu karena dia nggak punya lemak?" komentar netter. "Aku punya lemak di lengan dan bawah ketiakku jadi aku iri padanya," kata netter lainnya. "Heol, dia kurus sekali," ujar yang lain.

"Aku tahu ini random, tapi Sana punya bahu yang sangat bagus. Punyaku seperti gantungan pakaian, tapi bahunya 90 derajat. Seandainya bahuku seperti itu," kata netter. "Tapi Sana kelihatan lebih cantik saat dia kurus. Dia nggak cuma kulit dan tulang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait